10 hal aneh yang Bisa Merangsang Pasangan Anda

Opini

10 hal aneh yang Bisa Merangsang Pasangan Anda

7uplagi.com – Sepertinya setiap minggu selalu muncul penelitian baru tentang cara meningkatkan libido. Beberapa dari penelitian ini masuk akal dan yang lainnya benar-benar aneh.

Dilansir dari Your Tango, Selasa (29/3/2016), inilah 10 hal aneh yang bisa meningkatkan libido dan kehidupan seks Anda:

1. Menonton acara TV yang membosankan

Sebuah studi menemukan, pasangan yang memiliki televisi di kamarnya melakukan hubungan seks dua kali lebih banyak dibanding yang tidak.

Tentunya hal ini berhubungan dengan film-film panas, yang diakui oleh 37 persen pasangan dilakukan oleh mereka. Namun 29 persen lainnya mengatakan di tengah-tengah acara TV yang membosankan bisa berujung pada seks, sehingga mereka bisa mendapatkan hiburan sesungguhnya.

2. Naik gaji

Dalam jurnal International Journal of Manpower, sebuah studi yang mengambil 6.317 respon dari pria dan wanita di Yunani tentang seberapa sering mereka berhubungan seks dalam seminggu.

Peneliti tadi juga melihat jumlah penghasilan mereka.

Ternyata, mereka yang berpenghasilan 5 persen lebih tinggi juga bercinta empat kali atau lebih dalam seminggu.

Tentunya tahu Anda tak perlu mengkhawatirkan uang memberi Anda waktu lebih banyak untuk menikmati seks.

3. Kencan yang memicu adrenalin

Rancang kencan Anda sebagai kegiatan pendongkrak libido. Jauhi kegiatan kencan biasa seperti makan malam dan menonton film, dan rencanakanlah kegiatan yang akan memacu jantung Anda dengan ketegangan dan keseruan.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan, kegiatan-kegiatan yang menegangkan, seperti berselancar dan zip-lining, bisa mendongkrak sistem saraf dan memacu jantung sehingga membuat Anda menjadi terangsang secara seksual.

4. Mengganti parfum Anda dengan bau-bauan ini

Sebuah survei Inggris menemukan, wanita menyukai beberapa bau yang spesifik pada pria. Bau-bauan ini adalah aroma bensin, cat, tinta printer, dan kulit.

Sementara pria akan menganggap seorang wanita jadi lebih menarik jika mereka tercium seperti aroma lipstik, losion, dan sajian yang dipanggang.

5. Makan avokado

Mengingat sekarang avokado sedang tren, ada baiknya Anda mengikutinya. Karena ternyata buah ini memiliki efek afrodisiak yang akan meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda.

6. Pakai warna merah

Jika Anda sedang ingin menggoda dan merayu pasangan, kenakanlah baju berwarna merah. Sebuah studi menemukan, pria menganggap wanita yang mengenakan baju berwarna mereka lebih seksi dan menarik.

7. Minum anggur merah

Anggur merah ternyata dapat meningkatkan libido Anda. Namun, hal ini tidak berlaku untuk anggur putih.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, wanita yang meminum anggur merah memiliki hasrat seksual lebih tinggi dibanding wanita yang memilih minuman beralkohol lainnya.

8. Membaca

Menjauhlah dari koleksi film panas Anda. Seksolog medis Dr. Susan Kellogg menyarankan biblioteraphy alias terapi buku. Terapi ini bertujuan meningkatkan perilaku seksual Anda melalui bacaan.

“Ada beberapa riset yang menyatakan, berfantasi meningkatkan zat kimia yang pro-seks, seperti dopamin dan testostron. Jadi biblioteraphy bisa jadi alat yang sangat berguna bagi wanita dengan libido rendah,” jelasnya.

9. Berkeringat

Mungkin terdengar menggelikan tapi benar. Wanita bisa merasa terangsang oleh keringat pasangannya. Bau keringat pria bisa meningkatkan kadar hormon kortisol, alias hormon stres. Ini menurut penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Neuroscience.

10. Menatap foto pasangan

Terdengar sangat sederhana, tapi efektif. Sebuah studi menemukan, menatap foto pasangan Anda selama 30 detik atau lebih lama akan membuat otak Anda memproduksi dopamin dan kemudian meningkatkan libido Anda. Mudah, bukan?


To Top