5 Model Majalah Dewasa yang Bikin Heboh 2016

Hiburan

5 Model Majalah Dewasa yang Bikin Heboh 2016

5-model-majalah-dewasa-yang-bikin-heboh-2016

Kabar tentang model majalah dewasa sempat mewarnai dunia hiburan tanah air sepanjang tahun 2016 ini. Beberapa dari mereka sempat menyedot perhatian publik karena tersangkut kasus atau kehidupan pribadinya.

Berikut 5 Model Majalah Dewasa Yang Bikin Heboh versi 7uplagi.com.

Anggita Sari

Meski bisa dibilang minim prestasi, pemberitaan tentang Anggita Sari di sejumlah media hiburan kerap mewarnai dari tahun ke tahun. Nama Anggita Sari menjadi bahan pemberitaan banyak sekali media berkat kisah asmaranya bersama gembong narkoba kelas kakap, Freddy Budiman, yang telah dieksekusi mati di Nusakambangan, Jawa Tengah, pada Jumat, 29 Juli 2016 lalu. Nama Anggita Sari kerap menghebohkan publik lewat sejumlah kasus dan kontroversinya. Yaitu kasus prostitusi online, kasus perseteruannya dengan Tyas Mirasih, mengaku dipukuli oleh pacar, hingga ditangkap aparat kepolisian akibat kasus narkoba. Anggita Sari ditangkap polisi dari Polres Jakarta Selatan akibat kasus narkoba di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada 24 November lalu. Usai diperiksa secara intensif kala itu, dia positif narkoba dan dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Pada saat dilakukan penangkapan, Anggita Sari sempat mengamuk, teriak-teriak dan melakukan perlawanan.

Anneke Carolline

Anneke Carolline sempat menyedot perhatian publik khususnya penggemar setia pembaca Tabloidbintang.com, beberapa waktu lalu. Anneke Carolline kala itu mengaku dihamili oleh seorang pengusaha berinisial NHMS saat tengah tak sadarkan diri akibat dicekoki minuman beralkohol. Kejadian bermula ketika Anneke Carolline diajak NHMS ke sebuah klub malam di Jakarta dan dicekoki banyak minuman keras, pada 1 Agustus 2016. Disaat Anneke Carolline tengah tak berdaya di bawah pengaruh alkohol, pengusaha NHMS melakukan aksi bejatnya meniduri Anneke Carolline hingga hamil muda. Sayangnya ketika sudah hamil, pengusaha tersebut malah lari dari tanggungjawab. Buntut dari permasalahan ini, Anneke Carolline membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, pada 15 November 2016. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum. NHMS dianggap melanggar Pasal 286 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang pemerkosaan. Akibat kejadian itu, Anneke Carolline sempat stres dan merasa gagal membahagian orang tuanya.

Chef Aiko

Sebelum terkenal sebagai seorang chef alias juru masak, Chef Aiko sempat menjajal profesi jadi model majalah dewasa. Tak hanya itu, Chef Aiko sempat disebut-sebut pernah menjadi tukang pijat plus plus. Kabar tersebut terungkap dari mulut mantan mucikari Robbie Abbas lewat postingannya di sosial media yang kemudian jadi heboh. Pria yang mengaitkan nama Tyas Mirasih, Amel Alvi dan Shinta Bachir ke kabar prostitusi artis, bahkan mengklaim Chef Aiko anak buahnya. Robbie Abbas mengklaim dirinya memiliki peran penting dalam kesuksesan karier Chef Aiko. Chef Aiko menampik pernah bekerja di panti pijat. Dia memastikan tidak pernah menjalani profesi hitam tersebut. “Kenapa jadi senjata makan tuan gitu dia posting itu. Dia bilang aku tinggal dipanti pijat, enggak ada,” tepis Chef Aiko dihubungi melalui melalui sambungan telepon, 21 November 2016. Tak terima disebut pernah berpprofesi sebagai tukang pijat plus plus, Chef Aiko resmi mempolisikan Robbie Abbas ke Polda Metro Jaya pada 24 November 2016 lalu. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/5798/11/2016 TMJ/Ditreskrim. Chef Aiko merasa nama baiknya tercoreng atas ucapan Robbie Abbas tersebut. Sejak kejadian itu, dia kerap memakai masker karena kerap jadi bahan pergunjingan orang-orang.

4. Vitalia Sesha

Model majalah dewasa yang juga sempat menggemparkan dunia hiburan adalah Vitalia Sesha. Namanya mencuat ke permukaan saat tersangkut kasus Ahmad Fathanah, pria yang kini jadi narapidana KPK. Vitalia Sesha sempat mencuri perhatian publik setelah beberapa bulan lalu dia memutuskan untuk berhijab karena merasa mendapatkan hidayah. “Sudah satu bulan. Aku pengin berhijab dari diri sendiri, enggak ada yang nyuruh-nyuruh. Tiba-tiba aku pengin dan aku langsung mutusin. Ya sudah deh Insya Allah aku mantap berhijab,”ucap Vitalia Sesha kepada Tabloidbintang.com, Senin, 19 September 2016. Usai resmi berhijab, Vitalia Sesha mengaku eneg melihat foto-foto seksinya jaman dulu. Dia pun mengaku senang berhijab karena keputusan besar ini didukung oleh pacar dan anak-anaknya.

5. Novi Amelia

Novi Amelia terkenal mendadak atas ulahnya menabrak 7 orang di bilangan Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012 silam. Kala itu Novi Amelia tengah teler karena baru pulang dari tempat hiburan malam. Saat kejadian Novi Amelia nyaris bugil. Pada 2 Juli 2013 lalu, Novi Amelia kembali bikin heboh tiba-tiba mengamuk dan telanjang di jalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Melihat kejadian itu, tukang ojek langsung membawanya ke Polsek Mampang. Di kantor polisi, Novi Amelia masih teriak-teriak minta diperkosa. Kejadian serupa kembali dilakukan Novi Amelia pada Kamis, 8 Desember 2016 lalu. Akibat ulahnya tersebut, Novi Amelia diamankan polisi Polsek Tebet. “Saudari Novi Amelia berteriak teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, ” ujar Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin Arrahman, kala itu.


Komentar

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top