Hiburan

5 Penampilan Terbaik Afgan di Biggest Concert Afgan Sound of Love

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Dibuka dengan lagu hits Katakan Tidak, Konser solois pria kenamaan Tanah Air, Afgan, bertajuk ‘The Biggest Concert Afgan Sound of Love’ yang disiarkan langsung SCTV dari Studio 6 Emtek City, berjalan sukses pada Jumat (26/2/2016) malam.

Ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB hingga usai tepat jam 12 malam, Afgan menggandeng beberapa bintang tamu seperti The Gandarianz, Raisa, Andien, dan Gita Gutawa, juga DJ Mahesa, dengan iringan Aluna Orchestra serta Alpha Plus Dancer.

Puluhan lagu hits dibawakan Afgan di Biggest Concert tadi malam dan sukses memukau penonton, baik yang berada di studio maupun di rumah. Kami pun memilih lima diantaranya sebagai penampilan terbaik selama konser berlangsung. Apa saja? Yuk, simak di sini.

Knock Me Out

 

Single baru Afgan dengan sebagian lirik berbahasa Inggris campur Indonesia ini dibawakan Afgan dibantu bandnya, The Gandarianz featuring DJ Mahesa Utara. Afgan nampak santai dengan setelan kemeja dan jas serta topi fedoranya.

Musik lagunya yang asyik untuk bergoyang dan liriknya yang membuai, membuat penampilan Afgan semakin manis. Terlebih alunan vokalnya yang merdu. Satu kata: Sempurna.

Percayalah

Lagu ini tengah jadi hits di seantero radio dan nyaris semua penikmat musik hapal betul lirik lagunya. Ditambah Percayalah jadi OST film yang tengah booming hampir sebulan ini di bioskop, London Love Story.

Raisa selalu tampil anggun, sangat serasi dengan Afgan yang juga tampil necis. Berdua, mereka melantunkan lagu duet ini dengan penjiwaan dan chemistry yang sukses bikin baper. Vokal keduanya yang sama merdunya, menambah greget Sound of Love ketimbang duet Afgan dengan Gita Gutawa atau Andien setelahnya.

Medley 4 Lagu

Pada pertengahan konser, Afgan memberi kejutan dengan lengkingan suara falset halusnya untuk lagu milik legenda musik Indonesia, Iwan Fals berjudul Ijinkan Aku Menyayangimu tepat dibagian reffrain.

Berturut-turut, terdengar juga lagu Anda Aku Bisa milik Alm. Chrisye, Akhir Cerita Cinta-nya Glenn Fredly, dan ditutup dengan lagu Afgan sendiri, Bukan Cinta Biasa. Empat lagu galau tersebut dinyanyikan syahdu penuh penghayatan oleh solis kelahiran 27 Mei 1989 ini. Salah satu yang sukses makin bikin galau Afganisme tadi malam.

Sadis

BAPER MAKSIMAL!! Begitu cuitan yang memenuhi lini masa setelah lagu ini akhirnya dilantunkan sang performer. Sadis dengan lirik tajam dan alunan vokal Afgan yang menyayat hati sekali lagi membuat penonton baper.

Sayangnya di bagian akhir lagu, Afgan menambah improvisasi terlalu berlebihan. Ini sedikit menodai keseluruhan penampilannya pada lagu Sadis. Meski begitu, penonton tetap menikmati tanpa banyak protes.

Medley Penutup

We want more! We want more!”

Sudah hampir pukul 12 malam, namun teriakan penonton yang ternyata masih segar di Studio 6 Emtek City membuat Afgan bersemangat meski hanya untuk menutup konser.

Tiga lagu kemudian mengalun. Cinta 2 Hati, Sabar dan ditutup hits pertama yang membawa Afgan kemudian diakui sebagai salah satu solis pria terbaik negeri ini; Terima Kasih Cinta. Ya, Afgan berterima kasih pada fans yang selalu mencintainya, dan mendukung hingga berada di tempatnya saat ini. Penonton terharu.(Puj/Mer)

[ad_2]

Comments
To Top