Hiburan

6 Aktris Dengan Penampilan Memukau di Sejarah Oscar

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Tak bisa dipungkiri, fashion merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan dari pagelaran Academy Awards atau biasa disebut Oscar. Di setiap tahunnya, tepatnya di gelaran karpet merah, para aktor, aktris, dan sineas yang datang tak mungkin bisa lepas dari sorotan kamera.

Berbagai busana hingga pasangan hampir selalu jadi bahan pembicaran besar di sejumlah media. Salah-salah, pakaian yang terlalu berlebihan akan terkena cap sebagai penampilan terburuk di tahun tersebut.

Lalu, dari 88 tahun Oscar berjalan, siapa saja yang merbut hati para media dan kritikus fashion? Berikut enam diantaranya:

Penampilan Kate Hudson pada Oscar 2014 lalu banyak menginspirasi para pengisi karpet merah. Dalam penampilannya saat itu, Kate tampak anggun memakai gaun Versace putih yang dikombinasikan dengan tatanan rambut natural.

Amy Adams selalu punya cara untuk membuat kagum penikmat fashion. Seperti yang dilakukannya pada Oscar 2014 silam lewat gaun Gucci Premiere.

Dalam pagelaran tahun itu, Amy sebenarnya tak mendapat nominasi apapun. Namun demikian, keanggunannya berhasil merebut hati banyak kritikus fashion.

Rasanya tak ada yang mampu mengimbangi keindahan rambut merah Emma Stone selain gaun Elie Saab yang dikenakannya pada Oscar 2015 lalu. Sedikit bergosip, di tahun tersebut, Emma masih berpacaran dengan bintang The Amazing Spider-Man Andrew Garfield.

Sandra Bullock tampaknya tahu betul akan keajaiban berlian di dunia fashion. Dalam pagelaran Oscar di tahun 2014, Sandra berhasil membuktikan mitos itu lewat anting berlian Lorraine Schwartz klasik putih yang dipadu dengan gaun midnight blue hasil kreasi Alexander McQueen

Tak akan lengkap rasanya bila tak memasukkan aktris cantik Audrey Hepburn ke daftar penampilan paling memukau di sejarah Oscar. Di tahun 1953, tepatnya saat ia memenangkan piala untuk film Roman Holiday, Audrey memberikan tampilan menawan yang tak terlupakan.

Oscar 1939 merupakan tahun bersejarah bagi aktris Vivien Leigh. Pada pagelaran tahun itu, ia memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Actress atas perannya di film Gone With The Wind. Untuk urusan penampilan, gaun bercorak bunga dengan guntingan geometris membuatnya menjadi yang terdepan di masa itu.

[ad_2]

Comments
To Top