This domain has recently been listed in the marketplace. Please click here to inquire.

spamcheckr.com

8 Acara Televisi Ini Dianggap Harus Segera Pensiun dari Layar Kaca

Hiburan

8 Acara Televisi Ini Dianggap Harus Segera Pensiun dari Layar Kaca

Baru-baru ini netter mendiskusikan sejumlah acara televisi yang dinilai sudah waktunya untuk “pensiun” dari layar kaca. Delapan acara televisi yang dibahas netter meliputi sinetron dan juga beberapa reality show.

Dilansir Malesbanget, acara-acara televisi yang dianggap harus segera “pensiun” adalah “Katakan Putus”, “D’Academy Indosiar”, “Take Me Out Indonesia”, “Survivor”, “Diary Laudya Cynthia Bella”, “Janji Suci Raffi Nagita”, “Rumah Mama Amy”, dan “Tukang Bubur Naik Haji”. Berbagai alasan menguatkan acara-acara ini untuk segera “pensiun”.

1. “Katakan Putus”

“Katakan Putus” dianggap harus segera “pensiun” lantaran dinilai sudah terlalu sering menghadirkan template yang sama. Dimana setiap episode, acara ini selalu menghadirkan orang yang ingin putus dengan kekasihnya dan kebanyakan memberikan “gimmick” perselingkuhan.

2. “D’Academy Indosiar”

Sebenarnya secara ide tidak ada yang salah dari acara ini. Acara “D’Academy Indosiar” bahkan dibuat versi lainnya. Sayang, semua versi dari acara yang sering dipandu Rina Nose itu dihadirkan lebih dari sekali dalam setahun. Ini dinilai kurang tepat sehingga berpotensi membuat bosan.

3. “Take Me Out Indonesia”

Program yang awalnya dipandu oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani itu kini ditayangkan kembali dan dipandu oleh Eko Patrio. Acara ini dinilai kurang masuk akal lantaran talent cewek yang hadir masih sangat muda.

4. “Survivor”

Acara reality show milik Ruben Onsu ini dianggap menghadirkan tayangan yang mengandung “gimmick”. Template acara ini juga terkesan itu-itu saja. Seperti akhir acara yang akhirnya berisi Ruben membantu warga sekitar.

5. “Diary Laudya Cynthia Bella”

Sesuai dengan judulnya, acara ini menghadirkan petualangan seru si cantik, Laudya Cynthia Bella. Malesbanget menuliskan jika acara ini terkesan membosankan, ditambah lagi Bella yang kurang menonjol sebagai pembawa acara.

6. “Janji Suci Raffi Nagita”

Program ini awalnya dibuat untuk menayangkan secara live pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun acara terus berlanjut hingga sekarang. Konten acara yang kadang menghadirkan kehidupan Raffi yang dianggap tidak penting membuat acara ini “dikandidatkan” sebagai acara yang harusnya “pensiun”.

7. “Rumah Mama Amy”

Ini merupakan acara perdana milik ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. “Rumah Mama Amy” awalnya adalah acara khusus bulan Ramadhan kemudian dilanjutkan hingga sekarang. Acara ini dinilai lebih menghadirkan drama keluarga Raffi yang terkesan dibuat-buat.

8. “Tukang Bubur Naik Haji”

Yang terakhir adalah sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Perdana tayang tahun 2012 lalu, sinetron Citra Kirana ini sekarang sudah menyentuh lebih dari 2000 episode. Sudah ditinggalkan oleh pemeran utama, sinetron besutan SinemArt ini sekarang dinilai menghadirkan cerita yang terlalu melenceng dari konsep awal. Tak heran jika acara ini juga dianggap seharusnya sudah dibungkus.

Menanggapi 8 acara televisi yang dianggap seharusnya “pensiun” ini, sejumlah netter di Instagram mengungkap pendapatnya. Lewat akun gosip neng_jepret, sejumlah netter setuju jika “Tukang Bubur Naik Haji” dan kawan-kawan segera “pensiun”.

Bener banget,” seru pemilik akun ***haaitt***. “Bubarin aja ni acara, udah lah gak mendidik malah bikin tambah byk alay,” seru yang lain. Meski begitu masih ada yang ingin acara televisi khususnya “Tukang Bubur Naik Haji” tetap ditayangkan. “Suka tbnh. Ini sinetron yg menurut ane mewakili masyarakat urban yg real neng. Pemain makin banyak tp cerita jg berkembang. Dan menurut ane porsinya ga ada yg bener2 lebay ky sinetron kebanyakan. Marah benci jahat bisa twisting ke semua org,” ujar pemilik akun **utia***.

To Top