Aaron Ramsey Akhiri Karirnya di Arsenal

News

Aaron Ramsey Akhiri Karirnya di Arsenal


7uplagi.com – Ramsey menjelaskan jika dirinya bersedih sudah mainkan laga terakhir kalinya untuk Arsenal sesudah mengakhiri musim sebelum saatnya sebab cedera.

Ramsey akan dengan sah masuk dengan Juventus pada 1 Juli sesudah 11 tahun di London utara tapi tidak diterima penampilannya sesudah cedera hamstring waktu laga leg ke-2 kemenangan Arsenal di perempat final Liga Europa Arsenal atas Napoli.

Fans Arsenal akan mempunyai peluang untuk mengatakan selamat tinggal pada pemain internasional Wales itu sesudah laga kandang paling akhir mereka musim ini menantang Brighton di hari Minggu, langsung di Sky Sports Premier League.
Ramsey menjelaskan di sosial media: “Saya rasakan susah sebab laga menantang Napoli ialah laga paling akhir saya dengan kostum Arsenal.

“Sayangnya saya alami cedera yang membuat saya mangkir di bekas laga. Saya betul-betul sedih tidak main sampai akhir serta memberi semuanya untuk club sesaat saya masih pemain Arsenal.”

Sayangnya hal itu di luar kendali saya, tapi saya ingin berterima kasih pada beberapa fans atas suport Anda. ”
Ramsey dikontrak oleh Arsene Wenger dari Cardiff waktu berumur 17 tahun pada 2008 serta sudah memenangi Piala FA 3x, cetak gol kemenangan menantang Chelsea di final di Wembley pada 2017.

To Top