Ada Pemeran Video Mesum Jadi Pengurus Golkar

Politik

Ada Pemeran Video Mesum Jadi Pengurus Golkar

7uplagi.com – Masih ingat anggota DPR periode 2004-2009 Yahya Zaini yang pernah terlibat skandal video mesum dengan artis Maria Eva? Ya, Yahya kini masuk pengurus Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto.

Dalam daftar nama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hasil Munaslub 2016 di Bali, Yahya tercatat sebagai ketua bidang hubungan legislatif dan lembaga politik, sebagaimana selebaran yang beredar baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Politikus Partai Golkar‎ Tantowi Yahya mengaku tak mengetahui siapa yang menyebarkan selebaran yang berisi nama-nama pengurus partainya.

“Kalau itu benar mesti ditandatangani oleh ketua umum. Jadi, saya enggak bisa komentar mengenai list yang saya sendiri enggak tahu asal usulnya,” kata Tantowi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/5/2016).

Menurut dia, selebaran yang berisi nama-nama pengurus Partai Golkar itu belum bisa terkonfirmasi.‎ Tantowi juga mengaku tak mengetahui apa pertimbangan tim formatur memasukkan Yahya Zaini ke dalam pengurus Partai Golkar, jika selebaran itu valid.

“Saya enggak tahu, itu kan formatur yang memasukan nama-nama itu. Pertimbangannya saat rapat dalam formatur itu. Saya enggak ikut,” pungkasnya.


To Top