Adian Napitulu Disebut Sebagai Perancang Skenario 30 miliar ke TemanAhok

Nasional

Adian Napitulu Disebut Sebagai Perancang Skenario 30 miliar ke TemanAhok

Anggota DPR Dari PDIP ini Disebut Sebagai Dalang Perancang Skenario Aliran Dana 30m.

7uplagi.com – Sebuah akun Twitter dengan nama Dahat Suprayana @Foke_kumis mengunggah beberapa tweet mengejutkan, Rabu (22/6/2016). Kicauan-kicauan Tweet Dahat mendapat banyak respon, tak sedikit yang retweet pernyataan-pernyataannya.

Pernyataan-pernyataan akun Dahat menuding kalau ulah beberapa orang yang klaim Teman Ahok berbuat curang merupakan suruhan dari ormas bentukan Adian Napitupulu. Ia juga menyebut nama Junimart Girsang bersama Adian turut ambil bagian untuk ‘menjegal’ Ahok di Pilkada DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui Adian dan Junimart tercatat sebagai kader PDIP. Berikut tweet-tweet Dahat.

“Info penting: Setelah skenario Sumber Waras gagal, disusul skenario reklamasi yg gagal muncul skenario 30 miliar @temanAhok.”

“PDIP punya suara terbesar di Jakarta yg biasanya jd penyumbang terbesar untuk operasional partai tp sejak Ahok NOL.”

“Jd PDIP sedang ber skenario menyandera Ahok kl jd gubernur tetap harus setor partai. Ahok menolak. Maka PDIP harus hancurkan @temanAhok.”

“Buat masyarakat DKI yg cinta perubahan mohon tetap berjuang untuk memuluskan pemimpin kita yg bersih.”

“Perpecahan relawan tidak bisa di hindari karena ini permainan tingkat tinggi tapi jika bisa diminimalisir saja.”

“Gw kenal @AdianNapitupulu sang pemain watak sejak di Forkot. Dia pernah jadi intelijen yg selalu bertugas merusak dari dalam.”

“Karena sedang puasa gw gak mau menuduh.. Tapi gw udah sampain fakta… Sekian.”

“Ini Ricard Sukarno aktivis pospera organisasi yg didirikan @AdianNapitupulu atau sandi intelujennya AD70.”

“Ricard memang disusupkan untuk merusak citra @temanAhok… kasar sekali PDIP bermain..”

“Jadi jelas bahwa relawan susupan untuk @temanAhok itu sekarang sedang bekerja untuk Oknum PDIP guna merusak citra Ahok.”

Belum diketahui apakah tweet-tweet ini benar adanya atau sebuah fitnah untuk Junimart Girsang dan mantan aktivis 98 Adian Napitupulu. Namun akun tersebut terang-terangan secara langsung menyampaikan pada para pihak yang ia bawa-bawa namanya. Dalam tweet-tweet yang menyebut nama Adian Napitupulu dan Junimart Girsang ia juga mention ke akun Twitter kedua tokoh ini.

Belum ada tanggapan dari keduanya terkait tudingan akun Dahat Suprayana. Hingga berita ini diturunkan 7uplagi.com masih berupaya untuk konfirmasi pada Adian Napitupulu dan Junimart Girsang.

To Top