Hiburan

Afgan Ditemani Bidadari Cantik di The Biggest Concert

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Afgan Syahreza tampil ciamik dalam konser tunggalnya bertajuk `The Biggest Concert Afgan Sound Of Love` di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/2/2016) yang di tayangkan langsung oleh SCTV. Di awal konser, Afgan terlihat beda dalam balutan jas warna biru.

Sebagai pembukaan konser, Afgan melantunkan Katakan Tidak, diiringi band The Gandariaz, dan Aluna Orchestra. Disusul dengan lagu Pesan Cinta, dan Tak Peduli, yang mampu menghipnotis Afganisme –sebutan untuk penggemarnya–.

 

Kali ini, Afgan tampil tak sendiri. Ia ditemani para bidadari cantik di atas panggung, mereka adalah Raisa, Andien, dan Gita Gutawa. “Aku ditemani dengan yang cantik-cantik nih,” terangnya. 

Raisa (7uplagi.com/Herman Zakharia)

Raisa pun tampak anggun dalam balutan gaun transparan yang penuh bunga. Ia berduet menyanyikan lagu Percayalah. Keduanya memperlihatkan kemampuan vokal yang bagus.

Tak sampai di situ saja, ia pun mengundang dua penggemarnya, Jessica, dan Tirza nyanyi bareng di atas panggung, setelah mereka melewati audisi melalaui Twitter. “Delapan tahun berkarya tanpa Afganisme aku bukan apa-apa,” ujar Afgan.

Bersama Gita Gutawa, pria berlesung pipi ini membawakan lagu Kamu Yang Ku Tunggu. Afgan tak hanya duet dengan para bidadari, tapi juga berkolaborasi bersama DJ Mahesa Utara dalam lagu Knock Me Out.

Dalam konser mini ini, Afgan tak hanya membawakan lagu-lagu hits-nya, tetapi juga milik musisi terkenal seperti Iwan Fals dalam lagu Izinkan Aku Menyayangimu, Aku Bisa milik Chrisye, dan Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly, disambung dengan lagu Bukan Cinta Biasa.

Afgan Syah Reza dan Raisa (7uplagi.com/Herman Zakharia)

DJ Mahesa Utara kembali menunjukkan kepiawaiannya di konser The Biggest Concert Afgan Sound Of Love dalam lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku, dan Batas Waktu.

Raisa kembali pentas di atas panggung menendangkan lagu Bawalah Cintaku, serta Andien dalam lagu Dia Dia Dia. Pelantun Gemilang ini terlihat cantik dalam gaun berwarna merah.(Pur/Mer)

[ad_2]

Comments
To Top