News

Arema FC Tak Menyangka Akan Jalani Laga Pembuka Liga 1 2019

Arema FC Tak Menyangka Akan Jalani Laga Pembuka Liga 1 2019

7uplagi.com – Manajemen Arema FC mulai bicara masalah pergantian draf agenda pertandingan Liga 1 musim 2019. Club berlogo singa mengepal akui kaget akan main pada pertandingan pembuka pertandingan.

Arema FC Tak Menyangka Akan Jalani Laga Pembuka Liga 1 2019

“Draf awal ini jadi satu surprise buat Arema,” sebut Alat Officer Arema, Sudarmaji, pada Bola.net.

“Awalnya, kami tidak menyangka Arema main dalam pertandingan pembuka. Umumnya, pertandingan pembuka menghadapkan juara bertahan serta juara Liga 2, yang promo ke Liga 1,” sambungnya.

Menurut Sudarmaji, manajemen Arema tidak ingin bicara banyak masalah draf agenda itu. Masalahnya seperti namanya, draf masih satu perancangan yang bisa jadi beralih.

“Ini kan masih berbentuk draf, masak harus ditanggapi? Utamanya, kami akan selekasnya mengkajinya,” tutur Sudarmaji.

Sudah tersebar draf agenda pertandingan Liga 1 musim 2019. Agenda yang ada pada draf berlainan jauh dengan draf awalnya. Dalam draf paling baru, Arema akan memulai langkah mereka di pertandingan dengan berjamu ke kandang PSS Sleman pada Rabu (15/05). Lalu, dua minggu berlalu, Rabu (22/05), mereka akan berkunjung ke tempat Borneo FC.

Arema akan jalani pertandingan kandang pertama musim 2019 dengan melayani Persela Lamongan pada Senin (27/05). Lalu, sesudah libur Idul Fitri, Arema direncanakan akan melayani Persib Bandung. Tetapi, laga yang direncanakan diadakan pada Minggu (16/06), masih menanti agenda Piala Indonesia.

Selain itu, Sudarmaji menyebutkan jika manajemen Arema belum juga membahas dengan komplet draf agenda ini. Tetapi, dengan selintas ada satu diantara agenda sebagai perhatian spesial buat manajemen Arema.

“Mungkin, spesial sesudah laga lawan Borneo FC ke laga pertama kami cuma berjarak empat-lima hari,” kata Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, kesempatan supaya agenda direvisi masih terbuka. Masalahnya pria berumur 43 tahun menyebutkan jika ini masih berbentuk perancangan.

“Sebab sifatnya draf, pasti masih bisa dibicarakan terlebih dulu. Tetapi, ini bergantung pada 17 club yang lain,” dia memberikan tambahan.

Terdapatnya pergantian agenda diyakinkan tidak akan merubah gagasan eksperimen antara Arema serta PSIS, yang akan digelar dalam dua pertandingan dengan format kandang-tandang. Arema diyakinkan tetap berjamu ke kandang PSIS pada 11 Mei akan datang.

“Tidak ada pengurungan agenda laga lawan PSIS Semarang. Kami telah memiliki komitmen. Bila draf ini di setujui, peluang Arema akan stay disana, untuk lalu langsung melawan PSS Sleman,” tutur Sudarmaji.

Comments
To Top