Arsenal Bersaing dengan Manchester United Untuk Rekrut David Neres

Olahraga

Arsenal Bersaing dengan Manchester United Untuk Rekrut David Neres

Arsenal Bersaing dengan Manchester United Untuk Rekrut David Neres
Arsenal Bersaing dengan Manchester United Untuk Rekrut David Neres

7uplagi.com – Arsenal berusaha untuk bisa memboyong pemain dari klub besar Belanda, Ajax Amsterdam, David Neres, dengan harga 35 juta pound (651 miliar rupiah) yang dilirik Manchester United.

Arsenal tengah dalam perbincangan untuk menghadirkan pemain sayap Ajax David Neres tapi melawan persaingan dari Manchester United.

Pemain berumur 22 tahun itu sudah tunjukkan performa fenomenal bersama dengan klub asal Liga Belanda Ajax musim ini dengan cetak 12 gol serta 15 assist selama ini, sementara gol terakhir kalinya berlangsung waktu Neres bermain seri 1-1 menantang Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions di hari Kamis pagi hari.

Karena penampilannya yang bagus Neres di panggil Tim nasional Brasil serta lakukan pertandingan pertamanya untuk Selecao bulan lalu serta dia memberi dua assist dalam kemenangan 3-1 atas Republik Ceko.

Pemain Brasil ini sudah menarik ketertarikan dari beberapa klub Premier League, tapi menurut The Daily Telegraph, The Gunners sudah mengawali negosiasi dengan Ajax tentang peluang persetujuan transfer.

The Red Devils tertarik juga tapi belum membuat perbincangan, sementara Everton sudah membuat perbincangan awal dengan Ajax, yang diadukan inginkan paling tidak 35 juta pound (651 miliar rupiah) untuk Neres.

Chelsea mengamati perkembangan Neres di Liga Belanda, tapi langkah apapun bergantung pada apa The Blues bisa tunda atau menggagalkan larangan transfer mereka.

Baik Setan Merah serta The Gunners ada di bursa transfer pemain untuk menguatkan posisi depan serta Neres umumnya bermain di bidang itu menjadi sayap kanan, walau dia dapat beroperasi di sisi yang bersimpangan.

Pelatih Meriam London Unai Emery diadukan kerja dengan biaya transfer hanya terbatas pada musim panas kelak, walau itu dapat dinaikkan bila dia mengamankan tempat kwalifikasi Liga Champions untuk The Gunners.

20 Comments
To Top