Arsenal Pastikan Tidak Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang

News

Arsenal Pastikan Tidak Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Pastikan Tidak Akan Jual Pierre-Emerick Aubameyang

7uplagi – Unai Emery memastikan kalau Arsenal tak akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2019. Emery menilai kalau Aubameyang adalah pemain kunci di Arsenal.

Rumor akan dilepasnya Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2019 merebak. Pemain asal Gabon itu disebut dapat menghasilkan dana yang banyak untuk membangun skuat Arsenal.

Manchester United dan beberapa klub asal China disebut tertarik untuk membeli Aubameyang. Namun, Emery memastikan kalau Aubameyang akan tetap berkostum Arsenal pada musim mendatang.

“Kami tidak pernah berpikir untuk menjual Aubameyang. Kami puas dengan performanya dan kami tak mau berpisah dengannya pada musim mendatang,” ujar Emery.

“Aubameyang adalah penyerang dengan atribut yang lengkap. Ia bisa menjadi ujung tombak, berduet dengan striker lain, dan bermain melebar di posisi winger.”

“Kami tak bisa kehilangan pemain seperti saat klub sedang berusaha bangkit. Aubameyang masih akan menjadi andalan Arsenal pada musim mendatang,” ungkap Emery.

Aubameyang tampil hebat sejak bergabung ke Arsenal pada Januari 2018. Pada musim 2018-19, Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan koleksi 22 gol.

Arsenal tak punya alasan untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu dikarenakan ia telah membentuk duo yang tajam bersama Alexandre Lacazette di lini depan Arsenal.

Tak hanya sekali dua pemain tersebut telah tampil brilian dengan kolaborasi apiknya. Aubameyang dan Lacazette memiliki kesepahaman yang apik dan sudah mengerti pergerakan satu sama lain.

Jika Aubameyang dan Lacazette bisa mencapai potensi maksimal, Arsenal akan memiliki lini depan yang mengerikan. Karena itu, Emery tidak memiliki alasan untuk menjual satu di antara pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.


To Top