Arsenal Terancam Tanpa Tiga Pilar Utamanya Lawan Napoli

Olahraga

Arsenal Terancam Tanpa Tiga Pilar Utamanya Lawan Napoli

Arsenal Terancam Tanpa Tiga Pilar Utamanya Lawan Napoli
Arsenal Terancam Tanpa Tiga Pilar Utamanya Lawan Napoli

7uplagi.com – Arsenal terancam tanpa ada tiga bintang untuk menantang Napoli di Piala Eropa. Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, serta Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal sekarang akan melawan masalah paling berat yang dapat mereka rasakan di perempat final Piala Eropa. Mereka mesti siap-siap tarung lawan team seberat Napoli dengan terancam tanpa ada diperkokoh Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, serta Henrikh Mkhitaryan.

Tim The Gunners telah imbang lawan team wakil Serie A itu di pertandingan awal mulanya set delapan besar. Sekarang mereka bisa menjadi team tuan rumah untuk pertemuan setelah itu. Unsur kandang dapat jadi keuntungan.

Saling difavoritkan, laga pada kedua team diyakinkan akan seru semenjak set pertama. Permasalahannya buat tim Meriam London, mereka terancam tidak dapat diperkokoh tiga pemain sebab masalah suspensi.

Beberapa pemain tidak bermain untuk satu pertandingan bila sekali saja terkena kartu merah di pertandingan serta tiga pemain mereka telah ada pada posisi itu. Tiga pemain ini berkesempatan tidak turut pertandingan leg kedua di Naples bila tidak berhati-hati di Emirates.

Jejeran nama Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, serta Henrikh Mkhitaryan jadi trio yang disebut. Mereka bisa jadi telah diusir semenjak pertemuan pertama bila gegabah. Napoli masih tetap lebih baik kondisinya sebab cuma miliki satu pemain saja yang ada dalam situasi kurang menguntungkan, Nikola Maksimovic.

7 Comments
To Top