Artis-Artis yang Kehilangan Keperawanannya Saat Masih Muda

Dunia

Artis-Artis yang Kehilangan Keperawanannya Saat Masih Muda

Inilah 5 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Ketika Usianya Belasan Tahun

7uplagi.com – Berbicara mengenai seks dan selebriti, tentu ada hal yang mengejutkan. Seperti yang berikut ini. dihimpun dari berbagai sumber tentang selebriti yang sudah kehilangan keperawanan di usia muda. Lebih tepatnya di usia belasan tahun.

Ya, di pertengahan abad ke-20, dunia barat mengalami banyak pergeseran nilai-nilai tradisional sehingga seks bebas dan hal-hal semacam itu cenderung menjadi sesuatu yang biasa.

Tentu saja ini bukan untuk dicontoh, melainkan lebih kepada pembelajaran bahwa tidak seharusnya remaja di usia belasan sudah kehilangan perawan.

1. Paris Hilton

Ini adalah rumor yang tersebar luas namun belum dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan. Paris Hilton dikatakan telah kehilangan keperawanan di usia yang sangat muda, yakni 15 tahun.

2. Britney Spears

Ibu dari Britney mengungkapkan bahwa anaknya mulai minum minuman keras di usia 13 tahun. Kala itu dia berkencan dengan seorang pemain bola. Kemudian sang ibu menyatakan bahwa Britney telah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun.

3. Angelina Jolie

Aktris seksi ini kehilangan keperawanan di usia 14 tahun dengan pacarnya dari SMA.

4. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian, kehilangan perawannya pada usia 24 tahun. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah buka yang ditulisnya dengan beberapa adiknya dengan judul ‘Kardashian Konfidential’.

5. Jaime Pressly

Jaime Pressly mengungkapkan pada Howard Stern bahwa dia kehilangan keperawanan pada usia 14 tahun.


To Top