Artis Jebolan Ajang Berbakat ini Bikin Heboh Dengan Foto PANAS

Hiburan

Artis Jebolan Ajang Berbakat ini Bikin Heboh Dengan Foto PANAS

Lama tak terdengar kabarnya tiba-tiba Dera Idol muncul kepermukaan dengan kabar yang sagat mengejutkan.  Baru-baru ini warganet sempat dibebuta geger dengan kemunculan foto dera sedang bersama dengan teman wanitanya yang diketahui bernama Yuniza Icha.

Ya, selama ini Yuniza Icha atau yang akarab disapa Icha tersebut merupakan salah satu teman yang sangat dekat dengan Dera. Dengan rambut yang diwarnai pirang cerah dan kacamata hitamnya penampilan Dera terlihat sangat keren. Namun rupanya netizen berhasil dibuat salah fokus dengan tanggan Dera yang saat itu tengah memegang dada teman wanitanya itu.

Saat dadanya dipegang oleh Dera, Yuniza nampak santai sembari mengangkat tangan kanannya dan mengigit bibirnya.  Dalam beberapa menit setelah foto tersebut di posting para netzein langsung menghujani foto tersebut dengan beragam komentar mereka.

Beberapa dari mereka menganggap jika foto yang diunggah pada hari Rabu, 19 Juli 2017 itu merupakan sebuah pertanda akan datangnya hari kiamat. Bahkan beberapa lainnya hanya menulsikan kalimat istighfar.

“Astaghfirullahaladzim…masyaallah…jaman sakiki ana ana bae.” Ujar netter. “Tanda2 kiamat.” Seru yang lainnya. “ Lah, Dera yg dl ikt Indonesia Idol tomboy tp manis, rambut msh item, enak dilihat, kok saiki koyok ngene. Piye to kowe dek..dek.” Cletuk yang lain.

Foto hot antara Dera Idol dan Yuniza rupanya bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya mereka juga sempat memperlihatkan pose yang tak kalah hot dengan ini. Dimana pada saat itu Yniza sedang duduk di pangkuan Dera sambil merangkulnya.

Dengan beraninya Derapun menjulurkan lidahnya ke dada Yuniza. Melihat kedekatan antara mereka berdua membuat publik berasumsi jika pemilik nama asli Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian ini menyukai sesama jenis.

Meskipun media heboh membicarakan tentang kedekatannya dengan wanita bertubuh bohay tersebut rupanya tak membuat Dera Idol angkat bicara. Nampaknya Dera memilih untuk tidak menanggapi berbagai rumor tersebut dan menjalani kehidupannya dengan santai.

To Top