Artis Shinta Bachir Sudah Jadi Janda Kembali?

Hiburan

Artis Shinta Bachir Sudah Jadi Janda Kembali?

Ditalak Suami, Artis Shinta Bachir Sudah Jadi Janda Kembali?

7uplagi.com – Kabar mengagetkan datang dari artis Shinta Bachir yang dikabarkan sudah bercerai dari suaminya. Shinta sempat menikah secara diam-diam dengan seorang pria asal Garut, Jawa Barat pada tahun 2014 silam. Namun kini wanita berusia 30 tahun itu mengaku sudah ditalak.

“Saya belum berani ngomong banyak. Intinya sudah bukan suami-istri lagi. Talaknya udah selesai, tinggal nunggu sesuatu yang belum saya dapat,” ujar Shinta Bachir di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Shinta selama ini tak terlalu terbuka terkait perkawinan dan identitas sang suami yang ia sebut berprofesi sebagai pegawai biasa dan bukan pengusaha. Bulan Juni 2016 lalu, wanita yang pernah terkena gosip masuk list artis yang terlibat prostitusi ini sempat curhat sudah pisah ranjang dari pasangannya.

“Saya nggak bisa jawab sekarang. Iya (cerai secara agama), habis dibohongin. Saya udah terlalu sakit,” tuturnya.

Ketika disinggung terkait gugatan resmi di Pengadilan, Shinta tak mau menjawab dengan jelas. Shinta juga memilih menjawab diplomatis ketika disinggung apakah ia menikah siri atau secara resmi. Yang pasti sejak bulan Juni lalu, isu bahwa suami Shinta memiliki wanita lain mencuat.

“Biarkan waktu yang menjawab (gugatan cerai). Tunggu nanti sampai saya dapat sesuatu itu ya,” jawabnya diplomatis dan misterius.

To Top