Asuransi Astra deklarasikan revolusi digital

Otomotif

Asuransi Astra deklarasikan revolusi digital

20160422FullSizeRender.jpg


Yogyakarta (7uplagi.com) – Asuransi Astra telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2016 untuk tahun buku 2015, yang salah satunya mengukuhkan strategi tahun ini sebagai tahun Going Mobile.

“Beradaptasi dengan perubahan teknologi digital bukan lagi pilihan, namun sebuah keharusan,” kata CEO Asuransi Astra, Santosa, dalam rangkaian perayaan ulang tahun perusahaan ke-60 di Yogyakarta, Jumat.

Strategi ini merupakan wujud dari visi Asuransi Astra untuk memberi ketenangan jiwa kepada jutaan pelanggan dengan merevolusi proses bisnis melalui digitalisasi layanan berbasis mobile computing technology.

Santosa mengatakan, sebagai langkah awal, Asuransi Astra hari ini meluncurkan kembali situs website asuransiastra.com dengan tampilan lebih sederhana dan elegan.

Asuransiastra.com kini juga semakin optimal dengan adanya peningkatan fitur portal Garda Marine yang memungkinkan pelanggan asuransi komersial untuk membuat cover note atau sertifikat pengiriman kargo secara mandiri.

Santosa menjelaskan bahwa revolusi digital ini telah dipersiapkan sejak beberapa tahun lalu sebelum meluncurkan aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile Otosurvey dan gomitra.com.

“Selain itu, sebagai pertanggungjawaban dan komitmen saya atas pilihan arah dan strategi bisnis, maka akun Twitter @snt4online dibuat sebagai salah satu media untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan pelanggan,” ujarnya.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2016


To Top