Atletico Tidak Suka dengan Wasit di Laga Melawan Juventus

News

Atletico Tidak Suka dengan Wasit di Laga Melawan Juventus

Atletico Tidak Suka dengan Wasit di Laga Melawan Juventus

7uplagi.com – Bjorn Kuipers ditunjuk jadi wasit pada laga Juventus menantang Atletico Madrid. Perihal ini nyatanya membuat tim Los Colchoneros kurang suka.

Pastinya ada fakta kuat dari Atletico. Mereka tidak suka dengan Kuipers sebab adalah wasit yang pimpin duel final Liga Champions menantang Real Madrid pada 2014 yang lalu.

Pada laga itu Atletico kalah serta tidak berhasil mencapai titel. Kurang sampai disana, team bimbingan Diego Simeone itu makin risih sesudah tahu Roberto Rosetti yang notabene ialah orang Italia adalah figur dibalik penunjukan wasit asal Belanda itu, seperti dikabarkan Marca.

Memeriksa ke belakang, Juventus pun tidak langsung girang dengan pemilihan Kuipers. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri pada 2012 sempat dibikin frustrasi wasit itu sebab timnya saat itu, AC Milan, diganjar penalti menantang Barcelona sampai pada akhirnya tersisih dari Liga Champions.

Pertandingan Juventus kontra Atletico diyakinkan akan berjalan seru. Tuan rumah harus menguber defisit dua gol pada leg 2 set 16 besar ini.

Didapati pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Juventus kalah 0-2 dari Atletico. Berarti, jika ingin langsung lolos, Bianconeri mesti menang dengan beda sekurang-kurangnya tiga gol.

Komentar
To Top