Audi Marissa Didepak Dari Sinetron Karena Cut Meyriska

Hiburan

Audi Marissa Didepak Dari Sinetron Karena Cut Meyriska

Belum lama ini, penggemar sinetron Boy SCTV dikejutkan dengan dimatikannya Gwen, salah satu tokoh antagonis penting yang diperankan oleh Audi Marissa. Padahal, penampilan Audi dalam memerankan Gwen di sinetron tersebut terbilang bagus.

Gosip yang berhembus, Audi didepak dari Boy lantaran akan diganti pemain baru sebagai upaya SinemArt mengangkat rating Boy yang relatif kurang memuaskan. Syifa, salah satu anggota tim manajemen Audi, mengaku tidak tahu alasan pasti didepaknya Audi dari Boy.

“Saya enggak tahu mas. Tanyain ke pihak Sinemart langsung aja kali ya. Kalau masalah itu manajernya langsung yang urus. Tapi dia lagi di luar negeri Mas,” ungkap Syifa.

Sementara itu, Abdul Aziz, Kepala Humas Sinemart, menyebut dimatikannya tokoh Gwen dari sinetron Boy adalah hal yang biasa saja. Aziz mengatakan, tidak ada masalah apa-apa dibalik hengkangnya Audi. “Enggak ada masalah, memang cerita dari penulisnya seperti itu,” ujar Aziz.

Dimatikannya tokoh Gwen sudah pasti banyak mempengaruhi jalan cerita Boy. Bagaimana tidak, sejak awal Gwen merupakan tokoh antagonis wanita yang perannya cukup vital di sinetron tersebut. SinemArt sendiri mengisyaratkan bahwa akan ada tokoh baru yang menggantikan posisi Gwen.

“Kalau di Boy karakternya lumayan banyak, ya Mas. Dan perkembangan cerita dari penulis bisa saja ada karakter baru karena ceritanya berkembang terus,” terang Aziz.

Beberapa hari sebelum Gwen dimatikan, SinemArt telah memunculkan tokoh antagonis wanita baru di Boy. Tokoh itu adalah Kitty yang dimainkan oleh artis spesialis antagonis, Cut Meyriska. Boleh jadi, dengan adanya aktris sekaliber Meyriska, kehadiran Audi jadi tak diperlukan lagi.

To Top