Ayu Ting Ting Curhat Capek dan Lelah Dibully Para Haters

Hiburan

Ayu Ting Ting Curhat Capek dan Lelah Dibully Para Haters

Ayu Ting Ting dikenal nyablak dan cuek setiap kali menghadapi kritikan netizen. Namun baru-baru ini, ia sempat curhat merasa lelah karena terus dihujat banyak pihak.

“Kalau dibilang kuat, ada sisi gak kuatnya juga. Lama-lama dihantam-hantam terus ya capek juga. Padahal mereka gak tahu sebenarnya seperti apa, mereka gak tahu hidup saya gimana,” kata Ayu pada Bintang.com. “Mereka cuma bisa lihat dari luar. Coba kalau jadi saya, belum tentu mereka sanggup.”

Ayu juga menyangkal sikap diamnya selama ini karena merasa bersalah. “Saya diam selama ini bukan berarti salah. Tapi diam itu cara yang paling terbaik buat menghadapi semuanya. Ya udah gimana lagi, jalani aja,” curhat ibu Bilqis itu.

Ayu nampak sedih saat curhat ke media. Namun netter tak juga bersimpati dan malah mengkritik pelantun “Sambalado” itu.

Kalo elu nggak salah, nggak mungkin haters elu berjibun pok…!!!Karena elu sendiri yg mendzolimi diri elu sendiri… Elu sendiri yg ciptakan haters…Elu diem???Nggak salah??Trus yg nyablak2 itu siapa??yg mancing haters makin ngebenci elu siapa???STOP BERDRAMA RIA,” cecar netter. “Emg cm dia doank yg hdpnya susah?hdpnya bnyk cobaan.ya elah pok…bejibun noh diluaran sono.perempuan2 yg lbh menderita.lbh rumit mslh hdpnya.tp gk kyk lu,” ujar netter.

Tinggal klarifikasi duduk bertiga sm rafi dan gigi meluruskan gosip2 aja lho.. kelar dah masalah2 lu. Cukup utk membungkam haters. Selama ini elu responsif tiap ada isyu2 yg berkembang (masalah luna habit,enji,dll) lu langsung panggil media dan ga brapa lama mereda itu gosip. Kalo gosip rafi lu diem aja ga ada klarifikasi, ya wajar kan kalo publik berpikir berarti emang ada apa2?,” kata yang lainnya.

To Top