Barcelona Kembali Bertekad untuk Memboyong Willian dari Chelsea

Olahraga

Barcelona Kembali Bertekad untuk Memboyong Willian dari Chelsea

Barcelona Kembali Bertekad untuk Memboyong Willian dari Chelsea
Barcelona Kembali Bertekad untuk Memboyong Willian dari Chelsea

7uplagi.com – Barcelona kembali targetkan serangan musim panas untuk bintang Chelsea, Willian, sesudah 2x tidak berhasil datangkan pemain dari Brasil itu pada Januari yang lalu.

Pemain sayap berumur 30 tahun itu hampir geser ke Camp Nou pada awal musim ini. Tetapi, Barcelona tidak sukses merayu Chelsea walaupun mereka sudah kemukakan penawaran yang dipandang cukuplah mengundang selera.

Barcelona sudah sempat berikan penawaran sebesar 50 juta Poundsterling – juga menawarkan Malcom, Januari lalu. Tetapi, penawaran mereka masih tidak diterima Chelsea. Sekarang, menurut laporan the Telegraph, raksasa Catalan itu tengah merencanakan ajukann penawaran sekali lagi untuk the Blues berkaitan bintang asal Brasil itu.

Untuk Willian, Barca terdaftar telah berikan tiga penawaran terpisah pada musim panas lalu. Tetapi penawaran untuk penawaran justru memunculkan perasaan frustrasi, sebab the Blues selalu menolaknya. Termasuk juga waktu mereka berikan juga Malcom yang saling datang dari Brasil serta bekas bintang Bordeaux itu.

Meskipun begitu, raksasa La Liga itu punya niat untuk hidupkan ketertarikan mereka sekali lagi pada Willian, musim panas akan datang. Tetapi, Barca peluang akan kerjakan langkah pemotongan harga.

Kontrak Willian yang akan selesai pada musim panas tahun depan, peluang akan membuat Chelsea ingin melepasnya untuk temukan beberapa uang, dibanding biarkan sampai akhir kontraknya serta melepas Willian dengan gratis.

Willian pun dipandang akan memperhitungkan karirnya di Chelsea, sesudah Callum Hudson-Odoi, 18 tahun, mulai perlihatkan permainan apiknya bersama dengan the Blues. Apalagi pemain muda Tim nasional Inggris itu sekarang sudah mendapatkan keyakinan penuh untuk jadi starter buat the Blues.

Tetapi, sementara the Blues peluang ingin saja melepas Willian serta mendapatkan untung dari pemain yang hadir ke Stamford Bridge semenjak 2013 lalu itu, Willian malah akui tidak miliki kemauan untuk tinggalkan Chelsea.

“Saya miliki bekas kontrak setahun lagi, tetapi tentunya saya ingin selalu bermain untuk klub ini,” tutur Willian di awalnya tahun ini. Waktu itu, dia terus-terusan dikabarkan akan geser ke Camp Nou, sementara usianya di Stamford Bridge termasuk juga di ujung senja.

“Saya tidak paham bila mereka kehendaki saya, tetapi tentunya saya ingin selalu di sini. Club ini begitu spesial buat saya, saya menangi banyak trofi di sini. Perasaan saya dengan supporter betul-betul menyatu, begitupun dari beberapa orang yang kerja di klub ini,” imbuhnya.

“Saya terasa nyaman untuk bertahan di sini. Saya suka saat saya dapat bermain bagus serta cetak gol. Saya dapat beri warna berlainan,” tandas Willian.

Walau karirnya di Stamford Bridge diwarnai spekulasi transfer, Willian telah mainkan 49 laga musim ini. Catatan itu seolah menunjukkan dia masih tetap dipandang pemain penting oleh pelatih Maurizio Sarri.

19 Comments
To Top