Barcelona Siapkan Messi dan Suarez untuk Lawan Liverpool

News

Barcelona Siapkan Messi dan Suarez untuk Lawan Liverpool


7uplagi.com – Barcelona tidak bawa Lionel Messi serta Luis Suarez waktu tandang ke tempat Celta Vigo pada minggu ke-36 Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Sabtu (4/5) waktu setempat.

Messi serta Suarez tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa pelatih Ernesto Valverde untuk pertandingan tandang kesempatan ini. Kedua-duanya disimpan untuk pertandingan penting di semi final Liga Champions, pertengahan minggu kedepan.
Blaugrana lebih memerlukan tenaga Suarez serta Messi untuk pertandingan tandang melawan Liverpool di Stadion Anfield. Ditambah lagi, kelebihan 3-0 di putaran pertama dipandang belum aman oleh Barcelona.
Barcelona sukses mencetak kemenangan atas The Reds karena dua gol yang diciptakan Messi serta satu gol Suarez yang diciptakan ke gawang bekas teamnya itu.

Tidak hanya Messi serta Suarez, beberapa pemain utama seperti Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, serta Ivan Rakitic pun tidak masuk scuad untuk pertandingan menantang Celta Vigo.
Valverde lebih bebas lakukan perputaran pemain di bekas musim ini sebab anak asuhannya telah menyelamatkan titel Liga Spanyol musim ini. Messi dkk pastikan titel pertandingan domestik pada minggu kemarin.
‘Kemewahan’ yang dipunyai Barcelona itu kontras dengan apa yang berlangsung di tim Liverpool. Scuad bimbingan Juergen Klopp itu masih berkompetisi ketat dengan Manchester City untuk mencapai titel Liga Inggris.

Liverpool sekarang ini tempati rangking ke-2 klassemen sesaat. Team kota pelabuhan terpaut satu point dari The Citizens yang memuncaki klassemen sesaat dengan 92 point.

Komentar
To Top