Barcelona Tetap Dilatih Valverde di Musim Depan

News

Barcelona Tetap Dilatih Valverde di Musim Depan


7uplagi.com – Ernesto Valverde tetap melatih Barcelona pada musim depan walau tidak berhasil bawa Blaugrana memenangkan Liga Champions 2018/2019. Barcelona Tetap Dilatih Valverde di Musim Depan

Tidak ada pergantian pelatih kepala buat Barcelona pada musim 2019/2020 sesudah Presiden Josep Maria Bartomeu memberi kepastian masalah hari esok Valverde.
Nama Valverde mulai disebutkan akan ditukar diakhir musim ini berkaitan perform club asal Catalonia yang termasuk biasa saja. Rumor pemecatan Valverde semakin berkembang sesudah Barcelona tersisih dari Liga Champions selesai kalah agregat 3-4 dari Liverpool di semi final, walau sudah sempat menang 3-0 di putaran pertama.

Bartomeu sempat juga memberi pertaruhan tentang lanjutan Valverde bersama dengan club yang bertempat di Camp Nou itu. Selesai gagal di semi final Liga Champions, Bartomeu menyebutkan akan mengulas kegagalan Valverde bersama dengan dewan club.

Tapi nyatanya, bahasan dewan club Barcelona putuskan Valverde masih melatih Lionel Messi serta teman-teman pada musim depan. Valverde sendiri mempunyai bekas kontrak sampai Juni 2020.
“Ia [Valverde] pelatih yang kami kehendaki. Ia masih mempunyai kontrak, serta kami begitu suka dengan Valverde,” tutur Bartomeu diambil dari Sportskeeda.

Bahasan tentang gagasan musim depan menurut Bartomeu akan diadakan sesudah final Copa del Rey menentang Valencia, Sabtu (18/5). Untuk musim depan, selama ini Barca sukses menghadirkan Frenkie de Jong serta Emerson. Bartomeu minta beberapa pemain Barcelona untuk kembali semangat memenangkan laga itu.
“Tujuan penting kami ialah La Liga, serta sesudah itu kami ingin Copa del Rey dan Liga Champions. Kami memenangkan La Liga dengan tersisa beberapa laga,” sebut Bartomeu.
“Kami semua ingin lebih. Sekarang ini di muka kami ada final Copa del Rey, serta kami alami kekalahan yang menyakitkan [dari Liverpool]. Telah saatnya untuk mengusung kepala, untuk semangat, serta untuk terpacu dalam berkompetisi,” Bartomeu memberikan tambahan.

Komentar
To Top