News

Beberapa Alasan untuk Tidak Beli Smartphon Terbaru

Beberapa Alasan untuk Tidak Beli Smartphon Terbaru

7uplagi.com – Beberapa Alasan untuk Tidak Beli Smartphon Terbaru

Beberapa Alasan untuk Tidak Beli Smartphon Terbaru

Kedatangan teknologi baru menggerakkan banyak merk hp untuk lakukan launching piranti paling baru, sampai pada akhirnya penduduk ditempatkan dengan beberapa pilihan yang susah mereka putuskan.

Akan tetapi faktanya beli hp baru tidak dapat dikerjakan dengan tergesa-gesa. Dikutip dari Slashgear, Sabtu, 1 Desember 2018, ada enam fakta kenapa Anda tidak bisa tergesa-gesa beli hp baru:

1. Edisi istimewa

Ada banyak merk yang melaunching edisi, warna, serta bahan khusus sesudah mereka lakukan peluncuran dengan global. Perusahaan seperti Huawei, Samsung serta OnePlus, umumnya akan melaunching edisi itu sesudah beberapa minggu lakukan peluncuran.

Contohnya, Samsung yang melaunching warna sunrise gold serta burgundy red pada edisi khusus Galaxy S9 beberapa minggu sesudah launching.

2. Turun harga

Umumnya hp yang baru launching harga nya belumlah konstan, condong akan alami penurunan. Perumpamaannya seperti Essential Phone PH-1 yang di luncurkan pada 17 Agustus 2017 mempunyai harga US$700, akan tetapi pada awal tahun ini turun jadi US$500.

Bahkan juga, kadang cuma menanti beberapa minggu saja Anda akan temukan harga yang berlainan.

3. Minimnya aksesori?

Beli hp baru di awalnya launching akan membuat Anda kesusahan mencari aksesorisnya, seperti casing atau pelindung monitor.

Meskipun memang belakangan ini banyak pabrikan hp yang memberikan aksesori diatas dengan gratis, akan tetapi bila Anda tidak memilikinya, maka ada konsekuensi yang Anda terima.

4. Sisi perbaikan

Merujuk pada point awal mulanya, umumnya tidak gampang untuk melakukan perbaikan hp yang rusak dalam kurun waktu beberapa minggu pascapeluncuran.

Perumpamaannya, cerita tentang Google Piksel 3, dimana tidak cuma Google saja yang tidak dapat melakukan perbaikan, saat satu bulan pihak ke-3 ikut tidak dapat memperoleh sisi yang dibutuhkan untuk perbaikan.

5. Pembaharuan piranti lunak

Pembaharuan piranti lunak kadang jadi satu perihal yang penting saat hp barusan di luncurkan. Perumpamaannya, seperti iPhone 8 yang perlu pembaharuan, beberapa orang yang tidak memperoleh itu pilih untuk pergi ke pihak ke-3.

Lantas, ada Razer Phone 2 yang diketemukan tidak bisa kerja dengan kartu SIM Verizon. Meskipun perbaikan hadir secara cepat, akan tetapi tidak jadi masalah bila semestinya pemakai membelinya sesudah satu sampai dua bulan peluncuran.

6. Pertama bukan bermakna terunggul

Pemilik hp perdana dari smartphone yang barusan launching bukan satu perihal yang dapat dibanggakan. Karena, konsumen akhir akan mendapatkan semakin banyak penjelasan tentang hp itu. Pemakai bisa meminimalkan kerugian sebelum beli hp baru.

Comments
To Top