Bek Liverpool Minta Tolong Awasi Lionel Messi

News

Bek Liverpool Minta Tolong Awasi Lionel Messi

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tertangkap camera meminta tolong teman setimnya untuk mengawasi Lionel Messi kala ditaklukkan Barcelona pada putaran pertama semi-final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (1/5) malam waktu ditempat.
Luis Suarez cetak gol pembuka Blaugrana ke gawang The Reds. Messi meningkatkan penderitaan scuad garapan Juergen Klopp dengan dua gol yang dicetaknya.
Seperti diambil dari Sport Bible, tersebar video Van Dijk susah-payah mengadang Messi dalam menit ke-32 saat score masih 1-0 untuk Barcelona. Video itu viral di jejaring sosial.
Van Dijk yang berupaya mengawasi Messi nampak berteriak mengarah Andrew Robertson, sambil memberikan gestur pergerakan tangan kanannya menyebut bek kiri Liverpool itu. Tapi, Robertson nampak gak bergerak untuk mendekati La Pulga yang demikian gesit memproses si kulit bulat disamping kiri pertahanan The Reds.
Pemain berasal dari Belanda itu nampak berupaya memperingatkan Robertson jika ia yang miliki pekerjaan untuk mengawasi Messi disamping kiri pertahanan Liverpool.

Van Dijk main jelek kala Liverpool ditaklukkan Barcelona. Bekas pemain Southampton itu 2x cuma dapat terpaku lihat gol pertama serta ke dua Barcelona.
Untuk gol pertama Barcelona, Van Dijk tak melekat ketat Suarez dalam kotak penalti saat berlati menyambar umpan dari Jordi Alba.

Van Dijk pun gak teliti lihat urutan Messi kala cetak gol ke dua Barcelona. Van Dijk kembali terpaku saat La Pulga dengan cekatan lari kencang serta mengambil bola rebound sepakan Suarez yang berkaitan mistar gawang Liverpool.

Liverpool harus menelan pil pahit sehabis kalah 0-3 dari Barcelona pada putaran pertama semi-final Liga Champions di Stadion Camp Nou.

Komentar
To Top