Berikut Daftar Acara-acara Tahun Baru 2017 di Kota Jakarta

Nasional

Berikut Daftar Acara-acara Tahun Baru 2017 di Kota Jakarta

Tahun baru 2017 sebentar lagi tiba. Apakah Anda sudah punya rencana untuk merayakan acara pergantian tahun? Tak perlu khawatir jika agenda tersebut belum ada. Anda bisa kok menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta. Perayaan tahun baru di ibukota Indonesia ini memang selalu berlangsung meriah.

Untuk Anda yang berminat menghabiskan malam tahun baru di Jakarta, berikut ini daftar acara-acara tahun baru 2017  di Jakarta seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (08/12/2016).

1. Festival Kembang Api

Tahun baru tak akan lengkap jika tak ada acara festival kembang api. Acara ini selalu ada di setiap perayaan tahun baru di Jakarta. Bundaran HI, Ancol Pantai Carnival, dan Monas adalah kawasan yang selalu ramai didatangi oleh warga yang ingin menikmati hiburan di malam pergantian tahun. Tak hanya itu, festival kembang api pun selalu dilengkapi dengan acara live music. Berbagai artis ibukota memang selalu hadir untuk memeriahkan acara tahunan ini. Untuk Anda yang ingin menikmati suasana akhir tahun yang meriah bisa memilih salah satu dari ketiga lokasi tersebut.

2. Pertunjukan Wayang dan Campur Sari

Jika Anda lebih suka dengan acara tahun baru yang kental dengan nuansa tradisional, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat yang pas. Berbagai hiburan rakyat seperti wayang, campur sari, dan gambang kromong hadir di sini semalam suntuk di malam pergantian tahun. Anda pun cukup membayar Rp 10ribu untuk tiket masuk ke TMII dan menikmati acara yang ada di sana.

3. Special Dinner di Hotel Jakarta

Anda yang memiliki budget lebih tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu akhir tahun di hotel berbintang di Jakarta. Hotel-hotel seperti Raffles Hotel, Gran Melia, The Dharmawangsa, atau Keraton at The Plaza memiliki berbagai rangkaian acara menarik saat akhir tahun. Selain itu, special dinner dengan menu-menu istimewa buatan chef terkenal pun disediakan di hotel tersebut khusus pada acara akhir tahun 2017 di Jakarta.

To Top