Bos TV Otis Hahijary Diminta Nikahi Ayu Ting Ting?

Hiburan

Bos TV Otis Hahijary Diminta Nikahi Ayu Ting Ting?

Dunia maya kembali dihebohkan dengan cuitan netizen di Instagram Otis Hahijary.

Bagaimana tidak, meski sempat menjalin hubungan baik dan juga akrab.

Namun kini hubungan antara Ayu Ting Ting dan Otis Hahijary sedang tak sebaik dahulu.

Bahkan Otis Hahijary sempat membuat Ayu Ting Ting sakit hati dengan sindirannya di media sosial.

Hal ini pun berimbas dengan hengkangnya Ayu Ting Ting dari acara komedi Pesbukers.

Akun gosip Instagram Dramakuin berhasil mengunggah komentar netizen yang berhasil membuat dunia maya heboh.

Netizen dengan akun @im4mkhoiri.ik ini rupanya meminta agar Otis Hahijary menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istrinya.

Ia pun tak lupa meminta agar Otis menyayangi Ayu seperti Abdul Rozak menyayangi putrinya.

“Berharap @ayutingting92 jd istri pak OTIS HAHIJARY orang yang tegas dan hambel penyayang sama kyak ayah rojak galak tapi penyayang.nd papa kan Doaku,” tulisnya.

“Pak Otis yang tegas dan hambel penyayang kayak Ayah rojak galak tapi penyayang, yang ini gak dibalas?

Biasanya kan sering turun gunung bales2in komentar.

Abis ini siapa lagi yang mau dijodohin sama ubul, balajaer?” tulis akun Dramakuin dalam postingannya.

Walau telah membuat dunia maya heboh, sayangnya permintaan netter ini tak mendapatkan dukungan.

Malahan mendapatkan cibiran dari netter.

@venisusanti_taran, “Sama siapaaa aja kok dijodohin sii @ayutingting92 sama balajaer parahhh banget. ..saking kaga ada yg doyan kali ya sama janda gatel ulet bulu ini.”

@hellogitta, “Ya ampun kok shock ketawa2 gtu ya aku. Ada ada aja balajaer. Tp ya gppa deh tak amini yaaa kan menikah itu ibadah.”

@kurnias_07, “Ya Allah fans ayu apa kagak ada yg pinteran yg gk norak dikit aja.”

@icanxriischa, “Balajaer parah Yee kallo nmng . Katanya kaya pk ojak .. kallo nmng tangannya ikut kriting dong.”

To Top