Camry Hitam Tabrak Lari Delapan Orang di Tempat yang Berbeda

Nasional

Camry Hitam Tabrak Lari Delapan Orang di Tempat yang Berbeda

Camry Hitam Tabrak Lari Delapan Orang di Tempat yang Berbeda
Camry Hitam Tabrak Lari Delapan Orang di Tempat yang Berbeda

7uplagi.com – Polisi menyebutkan ada delapan orang jadi korban tertabrak mobil Toyota Camry hitam yang menyeruduk pengendara roda dua dari lokasi Tendean sampai lokasi Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis 18 April 2019 malam. Mobil itu didapati bernomor polisi B 1185 TOD.

“Ada delapan orang yang jadi korban,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir waktu di konfirmasi, Kamis 18 April 2019.

Mujur tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Korban luka telah dibawa ke rumah sakit serta telah ada yang diminta info berkaitan kejadian ini.

Paling tidak pelaku yang didapati pria berinisial DS (38) tahun ini menabrak di lima titik di lokasi Jakarta Selatan dari mulai lokasi Tendean serta berhenti di lokasi Saharjo. Insiden berlangsung sekira jam 19.00 WIB.

Tempat menabrak pertama di Jalan Rasuna Said sebelum underpass arah ke Buncit. Dimana satu unit mobil Mercy hitam dengan nomer polisi B 811 QQ yang dikemudikan Marno ditabrak.

Mujur Marno tidak luka. Lantas, tempat kedua berada di Jalan Minangkabau arah Manggarai, dimana yang ditabrak ialah pengendara motor bernama Sandi. Ia alami luka mudah di bagian lutut, tangan serta pinggang.

Seterusnya pun di Jalan Minangkabau arah Manggarai. Korban pengendara roda dua bernama Iwan serta Hani yang luka mudah.

“Tempat ke empat di Jalan Saharjo depan Akabri Menteng Wadas. Korban ojek online bernama Erlan, Fitriah penumpangnya pun jadi korban. Penumpang, luka tangan kanan patah,” katanya.

Sesaat untuk di tempat paling akhir yakni di Jalan Masjid Arahman arah ke Minangkabau ada pengendara sepeda motor bernama Salsabila serta Fani yang berboncengan jadi korbannya. Untungnya mereka pun alami luka mudah saja.

Aktor sendiri sudah ditangkap dengan kendaraannya. DS sampai sekarang masih tetap diperiksa intens.

To Top