Cara Bermain dan Panduan Pokemon Go

Pokemon Go

Cara Bermain dan Panduan Pokemon Go

Berikut Cara bermain dan panduan bagi pemula pokemon go

7uplagi.com – Salah satu hal yang menjadi perbincangan dunia saat ini adalah Pokemon GO. Untuk bisa memainkannya ada beberapa tip. Berikut di antaranya.

– Untuk bisa bermain Pokemon Go, Anda memerlukan gadget Android atau iPhone. Untuk Microsoft Phone, harap sabar ya.

– Ketika awal bermain, akan ada tutorial alias tuntunan dari NPC (non playable character) agar Anda bisa bermain dengan lancar.

– Untuk gamer yang ingin meningkatkan level dengan cepat, sering-seringlah menangkap Pokemon. Dengan menangkap Pokemon, Anda bisa mendapatkan experience alias poin. Selain itu, Anda bisa mendapatkan candy dan stardust. Dua item itu bisa membantu Pokemon bertambah kuat atau berevolusi ketika sudah mencapai jumlah tertentu.

– Pokeball atau bola penangkap Pokemon juga bisa habis. Anda bisa menuju PokeStop yang ada di map untuk mendapatkannya lagi.

– Di PokeStop, Anda tidak hanya mendapatkan pokeball, tapi juga egg,potion, poin atau experience, dan revive. Semuanya berguna saat bertarung, menaikkan level, atau merawat Pokemon.

– Fitur Pokeshop tersedia untuk membeli berbagai barang. Membelinya harus menggunakanpoke coin. Anda bisa mendapatkan poke coin dengan menggunakan akun Google Play dan bisa membayar dengan menggunakan pulsa atau kartu kredit.

– Anda bisa bisa meningkatkan power (CP) Pokemon dengan menggunakancandydanstardustatau dengan cara melakukan evolusi.

– Anda juga bisa bertarung dengan Pokemon trainer lain. Yaitu, bertarung di Gym. Dengan mengalahkan gym master, Anda bisa menjadi gym master baru di tempat itu. Jika ingin melawan Pokemon trainer lain, kamu perlu minimal level 5.

– Jangan ragu lakukan transfer Pokemon, Jika Anda mengincar tingkat level atau evolusi Pokemon secepat mungkin, cara terbaik untuk melakukannya selain menangkap Pokemon secara massal adalah mentransfer mereka kembali ke Profesor. Anda akan mendapatkan permen tunggal Pokemon setiap kali Anda melakukannya, yang sangat membantu bagi beberapa Pokemon yang Anda butuhkan untuk menangkap sesuatu yang berharga (seperti Gyarados).

– Jangan tutup aplikasi Pokemon GO jika ingin menetaskan telur, Anda kesal setiap kali melihat telur anda belum juga menetas? Itu karena aplikasi Pokemon GO aplikasi tidak melacak jarak berjalan ketika aplikasi ditutup. Untuk memastikan bahwa perjalanan Anda sedang dipantau, aplikasi harus terus dibuka dan aktif – sebagai cara untuk penetasan yang paling efisien.

– Yang perlu dilakukan agar dapat banyak koin, Setiap kali Anda memasuki Pokeshop, Anda akan melihat ikon perisai kecil di bagian kanan atas menu. Ini adalah bonus yang Anda dapat aktifkan sekali sehari, dan semakin banyak Pokemon Anda bertarung maka lebih banyak koin Anda yang diaktifkan. Tunggu sampai Anda menurunkan banyak Pokemon yang Anda bisa, dan kemudian aktifkan bonus untuk yang koin paling banyak. Anda juga akan mendapatkan bonus khusus jika Anda memegang gym selama lebih dari 21 jam, tapi itu bisa sangat sulit untuk dilakukan ketika Anda baru mulai keluar.

– Perhatikan jejak kaki, Pokemon GO tidak secara eksplisit memberitahu Anda di mana Anda dapat menemukan Pokemon di alam liar. Tapi Anda bisa mengukur kira-kira di mana mereka dengan melihat jumlah jejak kaki di bawah nama mereka di bagan terdekat. Tidak ada jejak kaki berarti bahwa Pokemon benar-benar di dekat Anda. Salah satu jejak berarti dekat. Dua adalah sedikit lebih jauh dan tiga lebih jauh lagi. Ini tidak membantu karena jarak yang terdaftar dalam versi beta, tetapi jika Anda berjalan sesuai arahan dan merujuk kembali ke jejak kaki, Anda akan tahu apakah Anda akan ke arah yang benar.


To Top