Cathy Sharon Digugat Cerai Suami

Hiburan

Cathy Sharon Digugat Cerai Suami

7uplagi.com – Rumah tangga yang telah dibina selama 4 tahun oleh Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra akhirnya harus berujung dengan perpisahan. Eka telah mengajukan gugatan perceraian untuk Cathy sejak 1 Desember 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hingga kini, sidang perceraian Cathy dan Eka telah digelar selama 8 kali. Meski begitu, kakak dari Julie Estelle ini berusaha agar rumah tangganya tak runtuh karena masih mempedulikan kondisi keluarga dan nama baik.

“Cathy sendiri masih berprinsip beritikad baik dan keibuan, sangat mempedulikan kondisi keluarga dan nama baik,” ujar Fajri selaku kuasa hukum Cathy via telepon, Selasa (1/3). Ibu dua anak ini juga berusaha mendengarkan pendapat orangtua.

“Pada saat mediasi, kedua pihak lengkap,” jelas Fajri. “Berikut juga orangtua dari pihak penggugat hadir, berusaha mendamaikan. Mereka masih mencoba supaya tidak terjadi perceraian.”

Sementara itu, gugatan ini dilayangkan karena cekcok yang sering terjadi diantara keduanya. Selain tak suka dengan Cathy yang terlalu sibuk dan kerap pulang malam, Eka dikabarkan juga memiliki wanita idaman lain alias WIL.

Komentar
To Top