Cedera Menghampiri Mohamed Salah Ketika Bermain Untuk Timnasnya

Dunia

Cedera Menghampiri Mohamed Salah Ketika Bermain Untuk Timnasnya

7uplagi.com – Cedera Menghampiri Mohamed Salah Ketika Bermain Untuk Timnasnya

Cedera Menghampiri Mohamed Salah Ketika Bermain Untuk Timnasnya

Mohamed Salah mendapatkan cedera di pengujung pertandingan ketika Mesir menang 5-1 atas Swaziland, Jumat (12/10), setelah dia sempat membuat rekor gol untuk the Pharaohs.

Bintang Liverpool ini cetak gol langsung dari tendangan sudut sebelum jeda untuk merubah skor jadi 4-0, akan tetapi dia mesti ditarik keluar di pengujung set ke dua.

Salah cedera pada menit ke-88 dalam lanjutan penyisihan Piala Afrika, dan harus mendapatkan perawatan di tepi lapangan sebelum kembali pada laga.

Akan tetapi, pemain 26 tahun itu ternyata tidak bisa meneruskan pertandingan dan pada akhirnya mengakhiri laga kala injury time, sementara Mesir harus bermain dengan sepuluh orang setelah menggunakan tiga kesempatan pergantian pemain.

 

Selesai laga, asisten Mesir Hany Ramzy memberikan indikasi optimismenya, masalah yang dihadapi bintang Mesir itu tidak serius.

“Diagnosa awal dari staf medis tim nasional Mesir ialah Salah mengalami cedera otot,” kata Ramzy.

“Ia akan diperiksa untuk tahu detailnya, akan tetapi menurut pendapat saya ini tidak serius.

Dengan membuat gol dari sepak pojok, Salah mencatat rekor Mesir dengan gol ke-13 di penyisihan Piala Afrika, menaklukkan pemilik rekor sebelumnya, Hossam Hassan.

Secara keseluruhan itu merupakan gol ke-40 Salah selama karirnya bersama dengan the Pharaohs, menempatkannya di posisi ke-tiga daftar top skor tim nasional.

Dia hanya kalah dari Hassan El Shazly dan Hassan yang masing-masing mencetak 44 dan 79 gol.

Akan tetapi di level klub musim ini Salah belum tunjukkan performa terbaik, dengan hanya mengemas tiga gol selama ini.

To Top