Chatting di Aplikasi Path Kini Tak Butuh Path Talk

Tekno

Chatting di Aplikasi Path Kini Tak Butuh Path Talk

7uplagi.com – Daum Kakao selaku pemilik aplikasi Path melakukan pembaruan besar pada platform Android dan iOS dengan menggabungkan fitur pesan dalam layanan jejaring sosial yang sebelumnya terpisah di aplikasi tersendiri Path Talk.

Sebelumnya, pengguna yang hendak melakukan percakapan dengan teman, harus keluar dari aplikasi Path dan masuk ke Path Talk.

Dengan fitur Messaging yang terintegrasi, pengguna dapat mengirimkan pesan secara pribadi, personal, atau di dalam grup. Dengan desain yang sederhana, Path berharap dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya.

“Kami percaya hubungan personal itu berarti, terutama dengan orang yang dicintai. Fitur messaging pada Path semoga dapat membawa pengguna kami lebih dekat dengan teman, kekasih dan keluarga,” kata Alex Kim, Head of Path Indonesia.

Tak hanya berupa teks, pengguna juga dapat mengirimkan lokasi terkini, stiker, suara, dan foto, layaknya sebuah aplikasi pesan pada umumnya lainnya.

Langkah baru ini membuat keberadaan aplilkasi Path Talk menjadi mubazir lalu menimbulkan pertanyaan, apa yang akan dilakukan Daum Kakao terhadap Path Talk?

Dalam fitur pesan terbaru di Path, perusahaan tetap mengutamakan fitur privasi di mana pengguna hanya bisa berkirim pesan dengan pengguna yang masuk dalam daftar pertemanan. Path juga akan menghapus seluruh pesan yang dikirim setelah berumur tujuh hari.

Komentar
To Top