Chelsea Akan Mencoba Melawan Kawasaki Frontale saat Pramusim

Olahraga

Chelsea Akan Mencoba Melawan Kawasaki Frontale saat Pramusim

Chelsea Akan Mencoba Melawan Kawasaki Frontale saat Pramusim
Chelsea Akan Mencoba Melawan Kawasaki Frontale saat Pramusim

7uplagi.com – Chelsea akan mengadakan tour pramusim di Jepang, serta akan berjumpa klub J-League, Kawasaki Frontale, pertengahan tahun ini.

Gagasannya, Chelsea akan mengadakan laga pramusim mereka menantang Kawasaki Frontale di International Stadium, Yokohama, pada 19 Juli yang akan datang. Gagasan perjalanan ini sebetulnya telah diumumkan pada November lalu, akan tetapi waktu itu the Blues temukan klub yang bisa menjadi lawan eksperimen mereka.

Laga menantang Kawasaki Frontale itu akan jadi pertandingan perdana buat the Blues, mendekati bergulirnya pertandingan Liga Premier musim 2019/20. Perjalanan itu akan jadi yang kali pertamanya buat the Blues berkunjung ke Jepang, semenjak mereka ikut serta di Piala Dunia Antarklub pada 2012 lalu.

“Kami begitu suka dapat mengonfirmasikan perincian laga pertama ini, yang awal mulanya sudah kami umumkan dalam agenda pramusim kami akhir tahun lalu. Beberapa detail agenda lainnya akan diumumkan beberapa minggu yang akan datang,” ungkap pimpinan Chelsea, Bruce Buck, seperti dikutip TalkSPORT.

“Itu bisa menjadi musim panas yang menyenangkan buat klub, serta kami mengharap dapat bekerja bersama dengan partner kami di The Yokohama Rubber Company, supaya kunjungan ini dapat selalu dikenang fans,” imbuhnya.

“Kami suka juga dapat kembali pada Jepang, sesudah hampir tujuh tahun paling akhir, serta kami pun berterima kasih pada J-League atas kerja samanya dalam mengatur laga ini,” tutur Buck.

Pihak the Blues pun meyakini, Kawasaki Frontale yang bisa menjadi lawan eksperimen mereka adalah satu team papan atas yang akan membuat supporter semangat serta penuhi International Fase.

Apalagi, klub kota London itu memang perlukan laga yang menyusahkan serta riuh dengan teriakan supporter pada saat mereka tengah buat persiapan pertandingan musim depan.

The Blues akhir kali berkunjung ke Jepang waktu mereka jadi runners-up di arena Piala Dunia Antarklub 2012, sesudah mereka kalah 0-1 dari klub asal Brasil, Corinthians, di final.

Sesaat International Fase sendiri adalah venue yang dipakai untuk final Piala Dunia 2002, dimana waktu itu Brasil sukses taklukkan Jerman. Selain itu, di stadion itu juga diselenggarakan final Piala Dunia Rugby tahun ini.

To Top