Chelsea Menyesal Turunkan Eden Hazard Sebelum Berjumpa Liverpool

Olahraga

Chelsea Menyesal Turunkan Eden Hazard Sebelum Berjumpa Liverpool

Chelsea Menyesal Turunkan Eden Hazard Sebelum Berjumpa Liverpool
Chelsea Menyesal Turunkan Eden Hazard Sebelum Berjumpa Liverpool

7uplagi.com – Chelsea mungkin menyesal mainkan Eden Hazard pada pertandingan tengah minggu menantang Slavia Prague sesudah mengerti ada pertandingan susah Liga Inggris di Liverpool, akhir minggu ini.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menjelaskan dirinya sebetulnya tidak merencanakan untuk turunkan Hazard pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat dini hari menantang Slavia Prague.

Pemain sayap asal Belgia Eden Hazard dimasukkan ke lapangan untuk menukar Pedro sesudah saat satu jam laga terkunci pada skor 0-0. Chelsea baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-86, saat tandukan Marcos Alonso hasil assist membumbung Willian masuk menyobek gawang tuan rumah.

Hazard tampil mengagumkan pada pertandingan itu. Serta bicara sesudah laga, Sarri mengaku jika ia tidak merencanakan untuk mainkan Hazard pad laga itu.

“Tidak, di awalnya laga saya cuma ingin ia [Hazard] di bangku cadangan sebab saya berfikir, mungkin laga itu begitu susah. [Jika beneran sulit] Mungkin saya mesti memainkannya. Tentunya, bila di akhir set pertama kami [menang] 1-0, saya tidak menurunkannya ke lapangan.”

Walau Chelsea baru dapat cetak gol pada menit akhir laga, Sarri menyatakan ia suka dengan tampilan timnya. Serta sekarang Maurizio Sarri mesti memutar otak masalah tandang ke Anfield di hari Minggu (14/3) malam. Tiga pertandingan terbaru Liverpool versus Chelsea di Anfield selalu selesai dengan skor imbang 1-1. Tetapi dalam empat pertemuan teranyarnya di semua pertandingan serta tempat, Chelsea menang 1x.

Selain tandang ke Anfield, The Blues akan melayani Slavia di Stamford Bridge pada Jumat depan, serta pelatih dari Italia itu meyakini leg kedua akan tambah lebih susah.

“Sangat susah melawan mereka,” tandas Sarri. “Benar-benar begitu susah. Saya begitu suka dengan akhirnya. Dengan performa team sebab, pada sekarang ini kami dapat menangani masalah di kondisi yang susah.”

“Di waktu lalu kami tidak dapat mengerjakannya. Kami butuh berfikir jika leg kedua akan susah sebab lawan kami ini betul-betul begitu beresiko pun waktu memainkan pertandingan tandang. Seperti di set penyisihan mereka waktu menantang Genk.”

“Jadi kami mesti berhati-hati. Begitu susah melawan mereka. Betul-betul begitu susah,” pungkas bekas pelatih Napoli itu.

23 Comments
To Top