Chelsea vs MU Berakhir Dengan Skor 4-0, Conte Puas Bungkam Mourinho

Olahraga

Chelsea vs MU Berakhir Dengan Skor 4-0, Conte Puas Bungkam Mourinho

prediksi-taruhan-chelsea-vs-manchester-united

hasil Chelsea vs Manchester United. Disiarkan langsung dari Stamford Bridge stadium. Berikut ini live score hasil Chelsea vs manchester United dalam lanjutan match day ke 9 Liga Inggris malam ini. Update hasil Chelsea vs MU , skor sementara 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak pertama baru dimulai, tuan rumah Chelsea langsung mengejutkan tim tamu dengan gol cepat di menit ke 1 lewat aksi Pedro. Terjadi kesalahpahaman di lini belakang United, Pedro menerima umpan panjang Alonso dan dia mampu mengelabuhi dua pemain United untuk menceploskan bola ke gawang kosong. 1-0.

Sambutan fans terhadap Mourinho memang sangat meriah. Namun, di lapangan manajer asal Portugal itu dihadiahi gol cepat yang kini coba dibalas oleh pasukannya. Di sisi lain, formasi tiga bek dari Conte sejauh ini terlihat rapat untuk mengatasi umpan silang, hanya saja belum teruji saat pemain kreatif mencoba menusuk masuk ke kotak penalti.

Alih-alih menyamakan kedudukan, justru gawang United kembali harus jebol dengan gol kedua tuan rumah di menit ke 21. Eksekusi tendaingan sudut dari Hazard berbuah kemelut di depan gawang tim tamu sebelum akhirnya mampu dituntaskan Gary Cahill untuk mengoyak gawang De Gea. 2-0.

United bukan tanpa peluang, berkali-kali mereka berusaha menembus rapatnya skema bertahan dari Conte. Namun, sejumlah peluang yang hadir gagal dimanfaatkan menjadi gol. Alhasil skor 2-0 untuk keunggulan sementara Chelsea bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Masuknya Juan Mata membuat lini tengah United lebih hidup. Beberapa kali pemain asal Spanyol itu memulai serangan dan membuat umpan kunci. Satu peluang lagi dari MU yang gagal, Rashford dari tengah memberikan umpan panjang menuju kepada Ibra. Sayang, Ibra gagal menerima dengan baik karena ada dua kawalan ketat.

Terlalu fokus menyerang, gawang Setan Merah justru kembali harus jebol dengan gol ke 3 tuan rumah di menit 62.  Menerima umpan pendek Matic, Hazard menggiring  bola cepat di kotak penalti dan kemudian melakukan tembakan placing yang tidak bisa dicegah De Gea. 3-0.

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk kembali perbesar kedudukan. Kali ini giliran pemain pengganti N’Golo Kanté yang taklukan De Gea di bawah mistar sekaligus makin membenamkan United dengan keunggulan 4-0.

Pencetak Gol

detik 30 – Goal Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma

menit 21  – Goal Gary Cahill

menit 62 – Goal Eden Hazard

menit 70 – Goal N’Golo Kanté


To Top