Courtois Bersikeras Dirinya Merupakan Kiper Terhebat Meski Digusur Navas

Olahraga

Courtois Bersikeras Dirinya Merupakan Kiper Terhebat Meski Digusur Navas

Courtois Bersikeras Dirinya Merupakan Kiper Terhebat Meski Digusur Navas
Courtois Bersikeras Dirinya Merupakan Kiper Terhebat Meski Digusur Navas

7uplagi.com – Thibaut Courtois ngotot katakan dia penjaga gawang paling hebat walau digusur Keylor Navas di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Dia tidak perduli apakah kata alat.

Thibaut Courtois sendiri sekarang ini tengah jadi fokus perhatian tidak cuma di Real Madrid, akan tetapi pun di pekerjaan kenegaraan bela Tim nasional Belgia. Dia sudah sempat lakukan kekeliruan waktu menantang Tim nasional Rusia sampai terbentuk gol Denis Cheryshev, walau Belgia menang skor 3-1.

Dalam pertandingan kwalifikasi Piala Eropa itu, gol Belgia dibuat oleh Youri Tielemans pada menit ke-14 serta Eden Hazard pada menit ke-45 (P) dan menit ke-88. Tim Rusia manfaatkan kekeliruan Courtois pada menit ke-16.

Di Madrid, dia jadi sorotan sesudah pelatih Zinedine Zidane mantap menukar Courtois dengan Keylor Navas. Ketetapan itu sampai ini hari masih tetap jadi perbincangan publik Spanyol.

“Saya selalu memandang diri saya masih yang paling hebat, tidak perduli walau alat Spanyol ingin membunuh ciri-ciri saya sekalinya. Saya masih tetap terasa begitu kuat serta tenang sebab saya ketahui jika saya telah berlatih serta bermain dengan tidak kalah hebatnya dari penjaga gawang lain,” sesumbar Courtois.

Sebab masih tetap jadi sorotan khusus, sang penjaga gawang pada akhirnya bersedia menjelaskan apakah yang berlangsung waktu gol Cheryshev mencengangkan Belgia. “Dia (Cheryshev) sudah sempat menyikut saya lho. Hal tersebut dia kerjakan sampai saya jadi kesusahan untuk hentikan bola yang terbang ke gawang saya.”

“Bagi saya hal tersebut tetap harus adalah kekeliruan kecil. Hal ini biasa berlangsung dalam kehidupan seorang penjaga gawang terkenal seperti saya,” ujarnya dengan tenang.

Courtois sendiri masih tetap miliki pekerjaan menantang Tim nasional Ciprus serta sesudahnya kembali pada Madrid untuk pertandingan lawan Navas untuk merebutkan posisi penjaga gawang penting. Zidane masih tetap berbaik hati untuk memberi peluang yang adil sebelum mengambil keputusan siapa kipernya untuk sapu bersih pertandingan tersisa musim ini.

Komentar
To Top