Coutinho Bakal Segera Membicarakan Masa Depannya dengan Barcelona

Nasional

Coutinho Bakal Segera Membicarakan Masa Depannya dengan Barcelona

Coutinho Bakal Segera Membicarakan Masa Depannya dengan Barcelona
Coutinho Bakal Segera Membicarakan Masa Depannya dengan Barcelona

7uplagi.com – Gelandang dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Philippe Coutinho bakal berjumpa dengan pihak manajemen klub untuk membicarakan lanjutan masa depannya di Camp Nou selesai leg kedua perempat final Liga Champions menantang Manchester United tengah minggu ini.

Lanjutan karier Philippe Coutinho di Barcelona untuk musim 2019/20 butuh diperjelas. Menurut laporan SPORT, pemain dari Brasil ini memperhitungkan peluang dirinya tinggalkan Camp Nou serta mencari kesempatan bermain menjadi pemain utama dengan reguler di klub lain. Tetapi, tidak ada yang ditetapkan berkaitan gagasan itu.

Minggu ini, gagasannya akan dgelar pertemuan pada Coutinho serta komite tehnis Barcelona​yang di pimpin Pep Segura. Pertemuan itu awal mulanya telah direncanakan, serta kedua sebelah pihak setuju untuk berjumpa sesudah laga menantang Manchester United di Camp Nou.

Agen Coutinho yang datang dari Iran, Kia Joorabchian, serta satu lagi agennya yang datang dari Brasil, Giuliano Bertolucci, akan ada di Camp Nou pada Selasa (16/4) minggu ini untuk melihat laga kontra United. Sesudah itu, mereka akan duduk bersama hirarki Barca serta bicarakan karier Coutinho.

Lepas dari fakta jika Coutinho tidak dapat tampil berkelanjutan musim ini, pelatih Ernesto Valverde serta klub masih meyakini ia dapat beri sumbangsihnya pada Barca. Apalagi Coutinho masih dipandang menjadi pemain papan atas yang dapat membuat ketidaksamaan di banyak laga besar.

Di ruangan ubah, Coutinho mempunyai jalinan yang baik dengan beberapa pemain senior Barca. Apalagi Luis Suarez – bekas rekanan satu timnya di Liverpool, jadi kunci dalam kepindahannya ke Camp Nou. Selain itu, Lionel Messi pun sudah menolong Coutinho melalui saat-saat menyesuaikan serta peristiwa tidak menyenangkan waktu ia mulai berfikir geser ke klub lain.

24 Comments
To Top