Cut Beby Tshabina Pendatang Baru di Dunia Akting

Hiburan

Cut Beby Tshabina Pendatang Baru di Dunia Akting

Nongol di Mermaid in Love, Pesinetron Ini Malah Di-Bully

7uplagi.com – Mermaid in Love kedatangan pemain baru. Dia adalah Cut Beby Tshabina, pendatang baru di jagat akting yang namanya sudah cukup dikenal di social media Instagram. Kehadiran Cut Beby Tshabina ini dipastikan bakal menambah keseruan cerita Ariel (Amanda Manopo) dkk.

Cut Beby Tshabina memerankan karakter bernama Ruby. Ia baru muncul menjelang bubaran episode ke-81 yang tayang Rabu (20/7/2016) tadi malam. Ruby diceritakan sedang dijambret, saat bertemu Ariel di tengah jalan.

Ariel lalu menolong Ruby dan mereka pun menjadi teman baru. Namun tanpa diduga, Ruby ternyata adalah teman masa kecil Erick (Angga Yunanda).

Baru muncul beberapa menit di akhir, belum apa-apa Cut Beby Tshabina sudah ketiban protes penggemar berat Mermaid in Love.Lebih tepatnya, penggemar pasangan Erick-Ariel.

Di social media, banyak fans Angga-Amanda yang menamakan diri komunitas MAngga Lovers, ramai-ramai mem-bully sang pemain baru tersebut.

Seperti saat Cut Beby Tshabina mengunggah foto kebersamaannya bersama beberapa pemain Mermaid in Love tanpa ada sosok Amanda disana. Banyak fans yang langsung mengomentari postingan tersebut dengan kata-kata kasar.

To Top