Olahraga

Demam Pep Guardiola Mulai Landa Suporter Manchester City

7uplagi.com – Antusiasme suporter Manchester City terkait kedatanganPep Guardiola musim depan sudah merebak di Etihad Stadium. Syal bergambar Guardiola sudah bisa didapatkan para pendukung City sebelum pertandingan kontra Leicester City, Sabtu (6/2/2016).

Setelah pengumuman Guardiola akan menangani City dan Pellegrini mundur akhir musim ini, para pendukung klub sekota Manchester United itu dilanda demam Guardiola. Mereka tidak segan menunjukkan kebanggaan bahwa klub mereka bakal ditangani oleh mantan pelatih Barcelona tersebut.

Seperti dilansir 101 Great Goals, para pedagang mencari keuntungan dengan memproduksi sekaligus menjual atribut bergambar pelatih asal Spanyol. Padahal, Guardiola baru akan melatih The Citizens mulai musim depan dan sekarang Manuel Pellegrini masih menukangi Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Guardiola sendiri masih melatih Bayern Muenchen hingga akhir musim ini. Tapi, gambar Guardiola dengan warna biru langit di sudah membanjiri kawasan Etihad Stadium, markas City. Malah, beberapa suporter City terlihat mengenakannya kala tim kesayangan mereka dipermalukan Leicester 1-3.

Akan tetapi, masih terlihat juga spanduk yang memberikan dukungan kepada Pellegrini. Mungkin, kelompok suporter City saat ini terbelah dengan keputusan mengontrak Guardiola, di sisi lain mereka masih memiliki Pellegrini.

Ketika memulai perjalanannya bersama City musim depan, Guardiola menjadi pelatih dengan bayaran termahal di dunia. Pelatih berusia 45 tahun ini digaji 25 juta euro per musim dengan durasi kontrak hingga musim panas 2019

Comments
To Top