Derby Romero dan Claudia Adinda Siap Naik Pelaminan di 2017?

Hiburan

Derby Romero dan Claudia Adinda Siap Naik Pelaminan di 2017?

derby-romero-dan-claudia-adinda-siap-naik-pelaminan-di-2017

Derby Romero resmi melamar sang kekasih di momen perayaan Natal 2016 lalu. Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Derby melalui akun Instagram pribadinya.

Aku bertanya padanya, apakah kamu bersedia untuk menambahkan nama belakangku di namamu? Dia bilang ya!!! Natal terbaik dan paling membahagiakan yang pernah aku rasakan. Aku mencintaimu, yang sebentar lagi akan menjadi Mrs. Nainggolan,” ceritanya

Dan tahun 2017 sepertinya bakal mengukir kisah manis bagi Derby Romero. Artis 26 tahun itu disebut-sebut bakal segera meminang kekasihnya, Claudia Adinda.

Meski belum menjelaskan secara gamblang, pasangan ini seolah mengisyaratkan akan mewujudkan keinginan mereka untuk menikah di tahun 2017 ini.

Selamat tahun baru dari yang sebentar lagi akan menjadi Mr. dan Mrs. Nainggolan. 2016 adalah tahun yang sulit tapi juga tahun terbaik dalam hidupku karena aku bertemu dan mendapatkan belahan jiwaku. Mungkin 2017 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kami dan kalian semua!” ujar Derby.

Setali tiga uang, Claudia Adinda pun memberikan “kode” yang menunjukkan seolah ia dan Derby Romero tengah merancang sebuah rencana di tahun 2017 ini.

Kamu sudah memutuskan untuk membuat tahun 2017 terasa lebih baik dengan banyak rencana yang luar biasa dan membahas tentang rencana untuk memulai lembar baru di hidup kami,” kata Claudia Adinda di Instagramnya.

Namun, ketika dikonfirmasi, Derby Romero masih enggan menjelaskan lebih jauh. “”Belum (menentukan tanggal pernikahan). Tunggu saja tanggal mainnya. Doain aja secepatnya,” ungkapnya, baru-baru ini.


Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top