Deretan Artis Dengan Status Janda yang Paling Hot di Indonesia

Hiburan

Deretan Artis Dengan Status Janda yang Paling Hot di Indonesia

Gelar janda di Indonesia, ditujukan kepada perempuan yang telah bercerai dengan pasangannya.

Acap kali, gelar tersebut membuat stigma miring di masyarakat. Mereka para janda, dianggap sebelah mata dan sering dikaitkan dengan hal-hal negatif.

Apalagi bagi artis yang dikenal memiliki paras cantik, artis janda sering dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang).

Tak ayal, bila artis-artis janda ini selalu diburu pemburu berita.

Yuk simak ulasan artis janda hot yang paling diburu masyarakat.

1. Cita Citata

Wanita cantik satu ini dikenal memiliki wajah imut nan menggemaskan.

Sejak resmi menjanda Cita Citata sempat beberapa kali digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Terakhir ia menjalin hubungan dengan seorang duda, Richard R Pondaag.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba merupakan artis senior Indonesia yang sudah lama terjun dalam dunia hiburan Indonesia. Artis kelahiran Berlin Barat, 18 Agustus 1970 ini juga menjadi seorang model Iklan, Selebriti, dan juga penyanyi.

Kehidupan asmara artis cantik ini pun tidak mulus. Dua kali melangsungkan pernikahan, dan semuanya berakhir dalam sidang perceraian.

Pernikahan pertama Sophia Latjuba dengan seorang musisi Indonesia bernama Indra Lesmana hanya berjalan satu tahun saja, sedangkan pernikahan keduanya dengan bule bernama Michael A. Villareal pada tahun 2004 lalu kandas setelah 10 tahun mengarungi bahtera.

Saat ini, Sophia dikabarkan dekat dengan Musisi Nazriel Ilham (Ariel) vokalis band Noah dan ia pun dikabarkan memeluk agama Islam.

3. Yuni Shara

Setelah bercerai dengan Henry Siahaan, Yuni Shara diketahui pernah menjalin kisah asmara dengan Raffi Ahmad. Bahkan kedekatan kedua pesohor Tanah Air ini sempat menimbulkan kontroversi. Hal itu disebabkan jauhnya jarak usia di antara mereka.

Usia Yuni diketahui 15 tahun lebih tua dari Raffi. Meskipun kini keduanya memilih berpisah, Raffi menikah dengan Nagita Slavina.

4. Nikita Mirzani

Siapa tak kenal artis satu ini. Kehidupan pribadinya selalu penuh sensasi sehingga ramai diberitakan.

Tak cuma cantik, Niki (sapaan akrabnya-Red) juga memiliki tubuh aduhai. Apalagi ia kerap kali berani tampil terbuka dan memperlihatkan sisi erotisnya.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting-ting merupakan artis dangdut yang melejit lewat lagu alamat palsu. Kisah cintanya yang singkat membuat ia resmi menjanda, setelah menggugat cerai Enji.

Usai resmi menjanda, Ayu tak pernah sepi dari gosip cintanya. Mulai dari kedekatannya dengan seorang fashion designer, Ivan Gunawan sampai artis India, Shaheer Sheikh. Bahkan saat ini Ayu tengah diisukan menjadi pelakor karena disebut berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Beberapa bukti pun terkuak, seperti liburan keduanya yang bikin heboh sosial media beberapa waktu lalu.

Meskipun, baik Raffi dan Ayu sama-sama kompak menyatakan tidak ada apa-apa antara mereka berdua.

6. Dewi Perssik

Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu publik figur yang selalu tampil seksi, bahkan kehidupannya kerap sensasional.

Sayang, kehidupan asmara artis asal Jember ini tak pernah berjalan mulus. Dua kali menikah, dua kali menjanda pula.

Meski begitu, artis multi talenta yang sudah berusi 32 tahun ini tetap selalu mencuri perhatian, terutama di kalangan netizen pengguna Instagram. Pasalnya, Dewi dikabarkan tengah dekat dengan asisten pribadinya, Angga Wijaya.

7. Maia Estianti

Pasangan antara Maia dan Ahmad Dhani dianggap sebagai sebuah pasangan rumah tangga paling romantis di era tahun 2000 an.

Bagaimana tidak ? keduanya yang memang memiliki profesi sebagai seorang musisi, kerap menunjukan kemesraan mereka berdua saat di atas panggung.

Tapi sejak tahun 2007, keduanya memilih berpisah. Kini, Maia pun dikabarkan dekat dengan pengusaha Irwan Mussry. Mereka digosipkan akan segera melangsungkan pernikahan di Italia.

Mengenai gosip tersebut, Adel selaku manajer Maia Estianty pun angkat bicara.

“Ketika itu sesuatu yang baik, kita mensyukuri, dong. Ketika itu sesuatu hal yang baik, yang positif, iya, kita amini. Kan begitu,” ujar Adel mula-mula ketika dihubungi, Minggu (2/7/2017).

To Top