Di 2017, Maia Estianty Belum Mau Ubah Status Janda

Hiburan

Di 2017, Maia Estianty Belum Mau Ubah Status Janda

di-2017-maia-estianty-belum-mau-ubah-status-janda

Netizen kerap menanti kapan penyanyi Maia Estianty melepas status jandanya setelah bertahun-tahun bercerai dengan musisi yang kini menjadi calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani.

Namun, berdasarkan prediksi peramal Tarot Baby Djenar, pada 2017 ini, Maia Estianty belum akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Ibu dari tiga bersaudara Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu diprediksi malah akan fokus pada bisnisnya di tahun Ayam Api ini.

“Maya Estianty kan selalu identik dengan menikah… banyak juga yang memprediksi mungkin 2017 dia akan melangsungkan pernikahan karena sudah 10 tahun, ya, dia sendiri. Nah, kalau yang saya tangkap itu, dia di 2017 lebih fokus ke bisnisnya,” tutur Baby Djenar kepada Tribunnews ketika dihubungi melalui telepon.

Kendati telah memiliki pasangan dan merasa nyaman dengan laki-laki tersebut, Maia Estianty disebut belum cukup kuat untuk mengakhiri kesendiriannya.

Sebab, Maia Estianty dapat dikatakan masih menyimpan trauma dan harus lebih dulu berpikir panjang sebelum menikah untuk yang kedua kalinya.

“Kalau untuk soal cinta, dia (Maia) memang punya seseorang yang membuat dia nyaman. Tetap, saya melihat dia belum cukup kuat untuk mengakhiri kesendiriannya. Mungkin, boleh dikatakan, dia masih memiliki trauma, masih berpikir secara panjang untuk mengakhiri kesendiriannya,” ujar Baby Djenar.

Bahkan, Baby Djenar memprediksi Maia Estianty akan menemui masa kebimbangannya pada 2017 ini.

“Ada seseorang yang saat ini dekat, (Maia merasa) sangat nyaman, dan anak-anaknya pun bisa menerima. Tapi, kalau ke jenjang yang lebih serius, Maia Estianty malah lebih fokus untuk hal-hal yang berbau bisnis, mengingat dia memang sosok wanita yang ulet, ya, yang mandiri dan cukup kuat. Akan ada masa kebimbangannya dia di 2017,” tuturnya.


To Top