Duel Sengit Milan dengan Lazio Memperebutkan Posisi Empat Besar

Olahraga

Duel Sengit Milan dengan Lazio Memperebutkan Posisi Empat Besar

Duel Sengit Milan dengan Lazio Memperebutkan Posisi Empat Besar
Duel Sengit Milan dengan Lazio Memperebutkan Posisi Empat Besar

7uplagi.com – AC Milan serta Lazio diyakinkan akan ikut serta dalam duel panas Minggu (14/4) dini hari kelak, waktu kedua team saling perebutkan posisi empat besar.

Pertempuran merebutkan zona Liga Champions jadi makin panas di Serie A, waktu Milan diskedulkan melayani Lazio di San Siro. Beberapa minggu lalu, pelatih Gennaro Gattuso sukses terbang tinggi di Serie A, sesudah mereka cuma alami satu kekalahan semenjak Natal lalu. Sekarang, Rossoneri cuma berjarak sepelemparan batu dari musuh abadinya, Inter. yang menempati di rangking tiga.

Milan cukuplah meluncur pesar sesudah alami kekalahan di Derby della Madonnina, lalu capai hasil imbang kontra Udinese serta kalah dari Juventus, membuat Rossoneri terikat di posisi empat papan klassemen sementara. Bila kalah dari Lazio dini hari kelak, Rossoneri dapat terlempar dari empat besar serta turun ke posisi delapan.

Sedang dari tim Lazio, mereka miliki kesempatan besar untuk kembali pada Liga Champions bila dapat menaklukkan Rossoneri di San Siro kelak. Biancocelesti jalani musim yang begitu tidak berkelanjutan selama ini, sesudah mereka alami kekalahan dari team yang termasuk lebih lemah tetapi cukuplah menghalangi setiap saat Lazio ada dalam performa baik.

Lazio akhir minggu lalu kalah 0-1 dari SPAL, walaupun dua minggu awal mulanya mereka sukses taklukkan Inter 1-0. Tentu saja, Lazio ingin mengulang-ulang narasi sama waktu mereka hadapi team asal kota yang sama lainnya pagi hari kelak.

Dalam pertandingan kelak, pemain terbaik di Rossoneri, Krzysztof Piatek, tentu saja punya mimpi untuk jadi starter di San Siro, semenjak dia geser dari Genoa pada Januari lalu. Bukti jika pemain dari Polandia itu jadi pembuat gol paling banyak di liga untuk Rossoneri serta Genoa – team yang dia tinggalkan awal tahun ini, sudah bicara banyak mengenai penyerang itu.

Piatek sekarang ini jadi pembuat gol paling banyak di Serie A, bersama dengan veteran Fabio Quagliarella dengan 21 gol.

Sesaat pemain inti di posisi depan Lazio, Ciro Immobile, sekali lagi lakoni musim yang menyenangkan selama ini dengan mengumpulkan 14 gol dalam 28 penampilannya. pemain dari Italia itu butuh mengambil langkah lebih jauh, bila Lazio sukses merambah posisi empat besar Serie A.

20 Comments
To Top