Eddy Sindoro Diberi Hukuman 4 Tahun Penjara

News

Eddy Sindoro Diberi Hukuman 4 Tahun Penjara

Eddy Sindoro Diberi Hukuman 4 Tahun Penjara
Eddy Sindoro Diberi Hukuman 4 Tahun Penjara

7uplagi.com -Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menjatuhkan vonis pada Chairman PT Paramount Enterprise, Eddy Sindoro, ini hari, Rabu, 6 Maret 2019.

“Mengadili serta mengatakan terdakwa sudah dapat dibuktikan dengan resmi serta memberikan keyakinan bersalah lakukan tindak pidana korupsi dengan bersama, menjatuhkan pidana saat empat tahun penjara,” tutur Ketua Majelis Hakim, Hariono di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Selain itu, kata Hariono, untuk denda pada yang berkaitan yakni Rp200 juta, serta jika Eddy tidak membayar denda itu jadi ditukar dengan pidana kurungan saat tiga bulan penjara.

Mengenai dalam vonis ini yang memberatkan pada Eddy sebab yang berkaitan tidak memberi dukungan program pemerintah dalam permasalahan pemberantasan korupsi dan tidak mengaku tindakannya.

“Perihal yang memudahkan, terdakwa berlaku sopan saat persidangan serta tidak pernah diberi hukuman,” katanya.

Eddy Sindoro terasa terperanjat dengan putusan majelis hakim. Walau demikian, dia masih terima putusan vonis itu.

“Dengar pertimbangan serta putusan majelis hakim yang mulia saya begitu terperanjat. Tetapi sebab saya yakin majelis hakim mewakili Tuhan, saya terima,” tutur Eddy.

Eddy dapat dibuktikan lakukan tindak pidana seperti tuduhan primer, Masalah 5 ayat 1 Undang Undang Pemberantasan Tipikor Juncto Masalah 65 juncto Masalah 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

To Top