Eden Hazard Tak Akan Bertahan di Chelsea

News

Eden Hazard Tak Akan Bertahan di Chelsea


7uplagi.com – Kemauan Eden Hazard untuk keluar dari Chelsea diakhir musim nampaknya tidak tertahan . Belakangan ini kembali menyaratkan kepergiannya pada supporter.

Isyarat keluar dari Chelsea diperlihatkan Hazard lewat siaran video yang tersebar di sosial media. Dalam rekaman itu, Hazard seolah menjawab isu mengenai waktu depannya.
Sekumpulan supporter Chelsea yang ada di tepi jalan dengan kebetulan berpapasan dengan Hazard yang sedang mengendarai mobil.

Dalam peluang itu, supporter Chelsea minta Hazard untuk bertahan. “Tetaplah bertahan di Chelsea. Tetaplah bertahan di Chelsea gan,” kata supporter The Blues.
Pemain internasional Belgia itu sudah sempat tersenyum lihat tingkah laku supporter itu. Lalu dia menjawab dengan menggelengkan kepala tanda-tanda tidak ingin bertahan.

Langsung, jawaban Hazard membuat supporter ketawa terbahak-bahak sekalian mengutarakan kekesalan mereka, “Tidak…”
Berita kepergian Hazard sudah bergulir semenjak dua musim paling akhir. Ialah Real Madrid, club yang disebutkan bisa menjadi pelabuhan barunya.
Winger 28 tahun itu juga berterus-terang tertarik untuk bela Real Madrid. Club besar sebagai mimpinya semenjak kecil.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dipercaya akan memuluskan jalan Hazard ke Santiago Bernabeu. Bekas pemain Lille itu dipandang seperti figur baik alternatif Cristiano Ronaldo.

Komentar
To Top