Emery Mengakui Sulit Tembus Empat Besar

Olahraga

Emery Mengakui Sulit Tembus Empat Besar

Emery Mengakui Sulit Tembus Empat Besar

7uplagi.com – Emery Mengakui Sulit Tembus Empat Besar

Emery Mengakui Sulit Tembus Empat Besar

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku bila The Gunners kesusahan untuk tembus empat besar di Premier League. Emery menjelaskan, Chelsea serta Manchester United ialah team yang favorit untuk finish di empat besar.

Tiga team sekarang ini tengah berebutan tempat ke empat di klassemen Premier League untuk dapat bermain di Liga Champions musim depan. Chelsea (50 point) di tempat empat, Manchester United (48 point) di rangking lima, serta Arsenal (47) dalam tempat ke enam, ialah team yang merebutkan tempat empat besar.

“Untuk sekarang ini iya, sebab kita ada di posisi ke enam. Saya sebetulnya yakin dengan kemampuan kami, akan tetapi fakta kami semacam itu,” kata Emery diambil dari Goal.

Dalam laga paling akhir menantang Manchester City, Arsenal kalah 3-1. Arsenal musim ini memang dikit kesusahan saat berjumpa team papan atas Premier League. Di awalnya musim, Liverpool menaklukkan Arsenal 5-1.

“Yang pertama yang perlu saya jelaskan ialah, team mereka sekarang ini lebih baik dari kami,” kata Emery.

“Yang kami perlukan sekarang ini ialah masih tenang. Selain itu kami harus juga menuntut diri kami untuk dapat bermain berkelanjutan,” jelas Emery.

Emery mengatakan, Arsenal mesti berfikir bagaimana dapat akhiri musim dengan ada di tempat empat besar. Akan tetapi, Emery memberikan, hal tersebut tidak gampang.

“Kami ketinggalan tiga angka dari Chelsea, lalu satu angka dari MU. Akan tetapi yang perlu didapati mereka ialah team besar,” kata bekas pelatih Paris Saint-Germain ini.

To Top