Evan Dimas Hijrah ke Persija?

Olahraga

Evan Dimas Hijrah ke Persija?

7uplagi.com – Kabar hengkangnya Evan Dimas dari Bhayangkara Surabaya United ke Persija Jakarta semakin santer. Evan bahkan menyebut kepindahannya tergantung salah satu pemain Persija, yaitu Andik Rendika Rama. Andik merupakan teman akrab Evan Dimas sejak kecil. Tak heran keduanya kerap berkomunikasi setiap hari.

Rumor Evan ke Persija begitu kencang bersamaan pula dengan gosip pemilik Bhayangkara SU, Gede Widiade yang akan merapat ke Persija. “Wah, saya ke Persija sih, tergantung sama Andik Rendika saja. Dia itu agen saya sekarang,” tukasnya, Kamis (11/8).

Pemain berusia 21 tahun itu sepertinya tidak bersungguh-sungguh. Sepertinya, ia masih enggan membicarakan rumor tentang kepindahannya ke ibu kota. Bahkan Evan pun sedikit kecewa tidak bisa bertukar kaus saat Bhayangkara SU bertemu Persija pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Dia usianya di atas saya setahun. Dari sejak sekolah sampai SSB kita selalu bareng. Makanya saya sempat kecewa tak jadi bertemu dia saat tanding lawan Persija dan gagal tukar kaus,” kata Evan Dimas.

Kini setidaknya harapan Evan ingin kembali bereuni dengan rekan kecilnya itu sedikit terkabul. Keduanya bertemu dan bersaing saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia senior gelombang satu, pada 9-10 Agustus 2016 di Stadion Pakansari.

Seperti diketahui, ada lima pemain Persija Jakarta yang mengikuti selekti Timnas Indonesia pada gelombang kedua tanggal 15-18 Agustus 2016. Kelima pemain yang dipanggil itu adalah Andritany Ardhiyasa, Andik Rendika Rama, Novri Setiawan, Syahroni, dan Ambrizal Umanailo.


To Top