Everton Membantah Idrissa Gueye Dilirik Manchester United

Olahraga

Everton Membantah Idrissa Gueye Dilirik Manchester United

Everton Membantah Idrissa Gueye Dilirik Manchester United
Everton Membantah Idrissa Gueye Dilirik Manchester United

7uplagi.com – Everton sangkal Idrissa Gueye tengah digoda raksasa kaya Liga Inggris, Manchester United. Hal tersebut ditekankan manajer mereka, Marco Silva.

Marco Silva sebagai pelatih Everton sudah berupaya menahan berita minat Manchester United pada satu diantara pemainnya, Idrissa Gueye. Tim Setan Merah memang lagi agresif lihat sana-sini sampai dihubungkan dengan beberapa pemain mungkin.

Gueye sendiri cukuplah seringkali dimainkan oleh Silva musim ini sampai lumrah dihubungkan dengan klub lain. Dia sempat juga diberitakan turut dilirik oleh suksesor Jose Mourinho, siapa lagi jika bukan Ole Gunnar Solskjaer.

Silva mengutamakan bila peran Gueye begitu mengagumkan untuk timnya. Dia tidak ingin membiarkan sang pemain dibujuk klub lain waktu mereka ingin bertahan setinggi mungkin musim ini serta musim depan.

“Kabar minat United cuma berita biasa saja buat saya. Kami perduli dengan semua spekulasi di alat mendatang dalam beberapa minggu ke depan pun,” tutur Silva.

“Rumor minat itu biasa saja, tetapi saya tidak di sini untuk menjawab semua yang mungkin berlangsung. Apa yang penting saat ini, jika kalian bertanya masalah Gana, ia main bagus, bagaimana ia dapat masih menolong team selalu konsentrasi, kerja keras sehari-harinya untuk main sebaik laga-laga awal mulanya.”

Di kesempatan yang sama, Silva pun ulas peminjaman lama Kurt Zouma serta Andre Gomes. Ke-2 pemain telah bermain cemerlang selama ini. “Selalu ada kesempatan (untuk mempermanenkan) tetapi semua bukan di tangan kami.”

“Mereka bahagia di sini serta itu pertanda bagus. Berarti mereka bermain dengan baik serta nikmati menolong perjuangan kami.”

“Kami pun bahagia dengan mereka berdua. Masalah hari esok mereka, semua ada di mereka sendiri serta klubnya. Mereka sendiri yang perlu memutuskannya bersamanya. ”

15 Comments
To Top