Hiburan

EXO Konser di Indonesia, EXO-L Mulai Heboh di Medsos

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – EXO menyapa penggemarnya di Indonesia dalam EXO Planet 2 yang akan dilangsungkan dalam beberapa jam. EXO yang beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O , Kai dan Sehun, dipastikan menggelar konser bertajuk ‘EXO PLANET #2 – THE EXO’luXion’ di ICE BSD City, Tangerang Selatan, 27 Februari 2016, pukul 19.00 WIB.

Kehadiran EXO membuat penggemarnya yang disebut EXO-L heboh. Mereka mengungkapkan antusiasmenya melalui media sosial. Bahkan, fans EXO telah menyiapkan kejutan menarik untuk idolanya.

Meski personel EXO kembali berkurang, penampilan boy band asuhan SM Entertainment itu tetap memukau.

Sudah menjadi rahasia umum, penggemar K-Pop membawa nuansa berbeda saat menyaksikan konser. Mereka membuat projek dukungan untuk idola mereka, termasuk mengangkat banner agar dilihat sang artis.

Kali ini, fans EXO membuat proyek Sing for You. Lagu ini disebut-sebut yang paling dinanti penonton, snagat spesial saat EXO yang menyanyikannya di Indonesia. Lewat fanbase, EXO-L yang menyaksikan EXO Planet di Indonesia diminta menghapal Sing for You.

“MAIN PROJECT #WeSingForYou for #EXOLUXIONINA : HAPAL lagu Sing For You, nyanyikan bersama EXO + Handbanner,” tulis pengumuman di fanbase EXO-L.

Saat menyanyikan lagu Sing for You, banner bertuliskan kalimat cinta juga diharapkan akan bertebaran di arena. EXO-L berharap proyek ini membuat EXO terkesan akan kedatangannya ke Indonesia.

EXO mengakhiri konser The Lost Planet yang diselenggarakan di Jepang dengan manis.

Sedikit bocoran, tata panggung hingga penampilan EXO di Indonesia diusahakan sama sama seperti yang dihelat di Korea Selatan. Bahkan, EXO akan `basah-basahan` saat di atas panggung, membuat penonton histeris.

EXO biasanya akan berlatih keras untuk tampil total di hadapan penonton. Selain itu, EXO juga senang memberikan kejutan kepada fans, termasuk lelucon di atas panggung.

“EXO makin gencar melakukan latihan untuk memuaskan hasrat penggemar,” ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO, dilansir dari Osen. (Des/fei)

[ad_2]

Comments
To Top