Gadis Cantik ini Siap Temani Anda Berburu Pokemon Go Dengan Bayar 260ribu

Hiburan

Gadis Cantik ini Siap Temani Anda Berburu Pokemon Go Dengan Bayar 260ribu

Bermodalkan Rp. 260 Ribu, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Kalian Berburu Pokemon!

7uplagi.com – Game mobile Pokemon Go bisa dibilang jadi candu baru bagi para pecinta game mobile diseluruh dunia. Oleh karena itu, banyak individu maupun instansi yang memanfaatkan momentum ini dengan baik demi menambah pendapatan mereka.

Bahkan di Amerika Serikat, ada seorang wanita cantik yang siap membantu para gamers untuk berburu Pokemon. Tentunya, kalian harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu untuk meminta bantuan kepada wanita yang satu ini.

Wanita yang mengaku sebagai seorang pemain Pokemon Go profesional tersebut bernama Ivy St. Dalam sebuah situs iklan Craiglist, ia mengaku siap dipekerjakan sebagai joki permainan Pokemon Go. Menurut informasi yang tertera dalam situs tersebut, Ivy akan menggunakan akun Trainer milik clientnya untuk berburu Pokemon.

Nantinya Ivy akan berjalan berkeliling kota untuk mencari Pokemon sekaligus memecahkan telur yang terdapat di Incubator. Jasa yang ditawarkan oleh Ivy tentunya cukup bermanfaat bagi gamers yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk bermain Pokemon.

Dalam iklan yang tertera di situs tersebut, Ivy nantinya akan bekerja selama 1 sampai dengan 4 jam untuk berburu semua Pokemon yang berhasil ia temui. Tidak hanya itu, ia juga akan mengunjungi setiap Pokestop dan terus berjalan keliling kota untuk memecahkan telur Pokemon. Sebagai seorang trainer Pokemon Go Profesional, ia juga akan mengajarkan tips dan trik bermain Pokemon Go ke stiap kliennya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gothamist. Berikut sosok ivy lebih jelasnya;

Gadis Cantik ini Siap Temani Anda Berburu Pokemon Go Dengan Bayar 260ribu1


To Top